SOLOPOS.COM - Anak Tukul Arwana. (Youtube/Indosiar)

Solopos.com, SOLO-Anak Tukul Arwana, Vita, mengungkapkan apa yang dipikirkannya saat kali pertama lihat sang komedian itu terkena stroke.  Mereka sama sekali tidak terpikir bahwa ayah mereka terkena serangan stroke.

Bahkan saat kali pertama lihat Tukul kena stroke, Vita  mengaku awalnya dia pikir ayahnya sedang bercanda. Hal ini lantaran sang ayah memang kerap bercanda dengan berpura-pura tidur.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sementara anak Tukul lainnya, Zhovan, tidak berpikir ayahnya bercanda saat kali pertama lihat Tukul kena stroke. Dia hanya merasa aneh saja melihat gelagat ayahnya yang tidak seperti biasanya.

Baca Juga: Begini Keadaan Tukul Arwana Terbaru, Bikin Warganet Sedih

“Aku lagi di rumah, itu kejadiannya aku lagi tiduran di kamar. Sedangkan ayah aku tiduran di depan televisi. Itu sekitar jam setengah enam itu
terus adik aku Zhovan manggil aku kakak kok ayah diam aja,” tutur Vita mengisahkan awal mula dia mengetahui Tukul Arwana kena stroke seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar berjudul Mas Tukul.. Lekas Sembuh!! Zhovan Menangis.. Lesti-Rizky Billar Beri Semangat!! seperti dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Setelah itu, Vita pun keluar kamar dan melihat ayahnya terbaring di bawah sofa di depan televisi. “Aku pikir ayah bercanda karena dia suka bercanda. Terus aku dudukkin, aku kasih minum. Tapi udah nggak bisa minum, air minumnya tumpah… terus dia kayak ngelapin celananya yang basah gitu,” beber Vita.

Akhirnya Vita curiga bahwa ada yang tidak beres dengan ayahnya. Setelah itu dia membawa ayahnya ke rumah sakit terdekat dari rumah. “Terus aku bawa ke RS.  Tapi RS deket rumah nggak bisa menangani karena itu RS khusus ibu dan anak,” beber Vita.

Baca Juga: Fujianti Utami Siap Syuting Film Pertama Berjudul Bukan Cinderella

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, menjelaskan waktu itu di RS pertama dokter memberi tahu bahwa kayaknya gejala stroke. “Terus dokter ngasih pilihan RS lain. Kita kayak kejar-kejaran dengan waktu gitu. Untung ada dua polisi PJR yang membantu kami, saya lupa namanya. Sampe tol ada polisi PJR tu saya bilang saya bawa Tukul Arwana, Mas Tukul kena serangan stroke nih,” tuturnya.

Baca Juga: Dikabarkan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Tuai Dukungan

Berbeda dengan kakaknya, Zhovan justru tidak berpikir ayahnya sedang bercanda saat dia kali pertama lihat Tukul Arwana. Dia justru heran karena biasanya ayahnya tidak seperti itu saat dipanggil namanya.

“Biasanya dipanggil, ini kok diam saja. Beda aja gitu nggak biasanya. Biasanya ayah yang datengin cium aku. Ini enggak. Malah aku.. ayah nggak ngomong-ngomong.. aku langsung manggil-manggil. Ayah masih tiduran, langsung nangis nggak pernah liat ayah kayak gitu. Nggak berpikir ayah bercanda karena ayah nggak biasanya kayak gitu,” tuturnya sambil menangis sesegukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya