SOLOPOS.COM - Konser Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Selain merupakan kesempatan langka, ada sejumlah alasan lain mengapa kamu harus nonton konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Kaum mendang-mending sebaiknya menyingkir. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Grup band yang dipandegani Chris Martin itu mengumumkan akan tampil di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia. Pengumuman itu disampaikan secara resmi di akun Instagram resmi Coldplay.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pengumuman ini tentu disambut penuh suka cita para penggemar band pelantun Yellow ini. Pasalnya mereka sudah lama menantikan kehadiran Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia.

Meski harga tiket termasuk tidak murah bagi kaum mendang-mending, tapi ada sejumlah alasan kenapa kamu harus menonton konser Coldplay kali pertama di Jakarta ini seperti dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (12/5/2023):

1. Tema konser yang keren

Pemilihan tema konser Coldplay selalu membuat kagum para penonton dan penggemar setianya. Band ini selalu menampilkan tema-tema setiap merilis album baru. Pada karya terbaru kali ini melalui album Music of the Spheres, Coldplay mengambil tema luar angkasa atau antariksa dengan penuh warna-warni yang menakjubkan! Hal ini pastinya akan membuat suasana konser semakin keren!

2. Efek dan visual menakjubkan

Alasan lain mengapa kamu harus menonton konser Coldplay adalah efek dan visual menakjubkan. Konser Coldplay juga terkenal dengan visualnya yang menakjubkan dan efek yang keren. Mereka juga memadukan musik dengan pencahayaan yang pas, efek visual yang indah permainan warna-warni yang indah. Kamu pastinya akan semakin merinding takjub saat menontonnya!

3. LED wristband

Selanjutnya, kamu juga bisa menonton konser Coldplay sambil menggunakan gelang LED yang merupakan ciri khas dari konser Coldplay. Gelang ini nantinya akan menyala dan tersinkronisasi dengan lagu-lagu yang dibawakan.

4. Bernyanyi bersama ribuan penggemar

Alasan lain mengapa kamu harus nonton konser Coldplay di Jakarta adalah kamu bisa bernyanyi bersama ribuan penggemar. Konser Coldplay tak hanya tentang musik dan visual, tetapi atmosfer yang dihadirkan penggemar juga sangat kuat. Kamu akan merasakan koneksi yang kuat dengan ribuan penggemar yang memiliki minat yang sama dengan kamu dengan bernyanyi bersama di setiap lagu-lagu Coldplay yang sangat cocok untuk dinyanyikan bersama di stadium.

5. Konser ramah lingkungan

Mulai tahun 2022 kemarin, Coldplay resmi akan menjadikan setiap tur dunianya ramah lingkungan. Konsep sustainable dan rendah karbon ini diterapkan karena Coldplay merasa bahwa terjadinya krisis iklim menjadi tanggung jawab bersama.

Terdapat beberapa hal yang Coldplay dan tim lakukan saat perjalanan turnya seperti menawarkan air isi ulang gratis untuk mengurangi sampah plastik, menanam pohon untuk setiap tiket yang terjual, dan pesawat yang mereka tumpangi akan berbahan bakar sustainable.

Selain itu, tim Coldplay juga memasang panel surya portable di setiap sudut panggung, serta membuat souvenir dari material ramah lingkungan dan masih banyak lagi.

6. Menciptakan kenangan tak terlupakan

Alasan lainnya mengapa kamu harus nonton konser Coldplay di Jakarta adalah menciptakan kenangan tak terlupakan. Kamu akan merasakan kepuasan dan kesenangan yang luar biasa saat dan setelah menonton konser grup band asal Inggris ini. Kamu bisa membawa kenangan itu setelahnya dan bisa membagikan ke orang-orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya