SOLOPOS.COM - Donatella Versace (Dailymail)

Harianjogja.com, JOGJA-Desainer untuk Versace, Donatella berusaha mempercantik diri dengan botoks, implan sampai operasi plastik. Seperti dilansir dari Dailymail, berikut perubahan wajah Donatella selama 20 tahun terakhir.

 

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Donatella Versace (Dailymail)

Donatella Versace (Dailymail)

1993
Diusia ke-37, Donatella telah bekerja dengan sang kakak, Gianni Versace selama 20 tahun. Ditengah usaha kerasnya, ia memiliki dua anak dengan model Versace, Paul Beck, yakni Allegra dan Daniel. Pada masa itu, Donatella memiliki bibir yang masih alami.
1997
Tiga bulan setelah sang kakak, Gianni ditembak mati di depan pintu rumahnya, Miami mansion, Donattela menghadiri VH1 Fashion Awards di Madison Square Garden. Di acara ini, sudah terlihat perubahan wajahnya. Kala itu Donatella terlihat cantik alami dan awet muda meski usianya sudah 42 tahun.

Donatella Versace (Dailymail)

Donatella Versace (Dailymail)

1998

Di helm of the Versace empire, Donatella membuktikan jika dirinya memiliki otak yang sejernih kecantikan wajahnya. Saat itu, dia mulai membuka label fashion secara mandiri.

Dari foto-foto yang beredar saat jumpa pers, Donatella terlihat memakai dandanan yang super tebal. Tampaknya, Donattela cukup serius dengan omongannya. Namun, dari wajahnya masih jelas terlihat jika perubahan wajahnya belum disertai bantuan pisau bedah.
2002
Setelah dua tahun bercerai, Donatella terlihat dengan wajah yang kita ketahui selama ini. Vicky Sminth dari Absolute Aesthetics menyarankan Donatella melakukan penanaman lemak di wajahnya.

Donatella Versace (Dailymail)

Donatella Versace (Dailymail)

2005
Pada waktu ini, Donatella mengatakan pada US Vogue jika ia kecanduan kokain selama 18 tahun terakhir. Dia menghabiskan waktu di Arizona untuk proses rehabilitasi. Mungkin karena alasan ini, Donatella terlihat lebih hitam. Desainer ini akhirnya mengakui jika ia melakukan botoks.

“Saya tidak percaya ada perempuan yang cantik secara alami,” kata dia usai mengakui telah melakukan botoks.

 

2008
Kisaran tahun ini, Donatella terlihat lebih pucat di Cannes. Selain itu, garis-garis lembut di area mulut dan matanya terlihat memudar. Hal ini mengindikasikan jika Donatella kembali melakukan botoks.

“Terlalu banyak melakukan perawatan berarti bentuk wajahnya akan berubah secara drastis,” kata Trudy Friedman dari Aesthetic Skin Centre

Donatella Versace (Dailymail)

Donatella Versace (Dailymail)

2011

Wajahnya terlihat seperti tekstur kertas, mungkin ini adalah efek dari bedah kosmetik yang dipadukan dengan proses sub-bathing [berjemur] yang berlebihan. Dari gambar ini terlihat jika bentuk bibirnya terlihat tak lazim.

“Bibir dan pipinya pasti sudah melalui proses penambalan. Saya merasa dia memiliki wajah yang melorot tetapi pada bagian leher justru terlalu terangkat,” kata Dr. Aamer Khan dari Harley Street Skin Clinic

2014
Saat pesta pada September 2014, kening Donatella terlihat bening, sebuah tanda ia terlalu banyak melakukan botoks. Trudy Friedman mengatakan, “Bibir, kening dan pipi merupakan area yang paling banyak mendapat perhatian. Sementara alisnya terlihat lebih rendah.”

Donatella Versace (Dailymail)

Donatella Versace (Dailymail)

Sekarang
Dapat dikatakan Donattela tidak dapat dikenali saat berada di Sao Paulo, Brazil minggu ini.

“Kulitnya terlihat sangat bercahaya, sebuah tanda terlalu banyak melakukan botoks. Sementara laser yang dilakukan untuk menghaluskan garis-garis di kulit. Saya merasa ada tulang yang hilang di bagian rahang bawah, pasti dia melakukan impan,” jelas Dr. Aamer Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya