SOLOPOS.COM - Junior Liem dan Putri Titian (Okezone)

Anak pertama Putri Titian dan Junior Liem diberi nama Theodore Iori Liem.

Solopos.com, JAKARTA – Putri Titian dan Junior Liem baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Pasangan yang menikah 21 Mei 2016 itu mengisahkan awal pemberian nama Theodore Iori Liem.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikabarkan Okezone, Senin (27/3/2017), nama Theodore Iori Liem diambil dari beberapa suku nama yang keduanya sukai. Kemudian, disatukanlah nama tersebut, serta Liem diambil dari marga dari keluarga Junior.

“Tadinya kan kami sudah siapin dia nama, satu nama cewek satu cowok. Awalnya mikir “wah harus punya arti-arti nih Beh”. Carilah dia, aku cari apa, tapi lama-lama lebih suka suku nama. Tapi akhirnya disatuin, akhirnya jadilah Theodore Iori Liem. Liem dari marga papa Yun,” ungkap Putri, Senin, saat ditemui di RS Ibu dan Anak, Jakarta Selatan.

Tak seperti kebanyakan orang tua lainnya yang memberikan nama untuk anaknya dengan sebuah makna, berbeda dengan Putri dan Junior. Mereka justru mengakui tak memiliki arti khusus dari nama anak laki-lakinya itu. Tetapi, Putri berharap nama itu menjadi doa yang baik untuk anaknya.

“Enggak ada arti khusus, tapi mudah-mudahan itu nama Yun sama aku suka, mudah-mudahan baby-nya juga suka. Walaupun mungkin enggak ada arti khusus yang gimana-gimana tapi mungkin itu bisa jadi baik ke depan,” timpal Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya