SOLOPOS.COM - Robert Downey Jr. (instahall.com)

Forbes merilis deretan aktor dengan bayaran termahal dunia.

Solopos.com, SOLO – Selain mendapatkan ketenaran dan nama besar aktor mampu membuat seseorang hidup dalam limpahan harta.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikutip Solopos.com, Jumat (7/8/2015), dari laman CNN.com, majalah bisnis Amerika Serikat, Forbes, melansir beberapa nama aktor dengan bayaran termahal di dunia. Bintang film Iron Man, Robert Downey Jr. dinobatkan menjadi pemain film dengan bayaran termahal dunia.

Robert Downey Jr. berhasil menyabet gelar aktor termahal untuk kali ketiga. Pemeran Tony Stark tersebut menjadi aktor termahal selama tiga tahun bertutut-turut setelah membintangi film garapan studio Marvel, The Avengers.

Film The Avengers : Age of Ultron yang diputar April 2015 lalu berperan besar dalam perjalanan  karier pria berusia 50 tahun tersebut.  Robert digaji sebesar $US80 juta atau sebesar Rp1 triliun untuk memerankan Iron Man di film The Avengers : Age of Ultron.

Forbes juga menyebutkan nama-nama ngetop seperti Jackie Chan, Vin Diesel dan aktor Bollywood Amitabh Bachchan sebagai aktor dengan bayaran fantastis. Berikut daftar aktor termahal dunia yang versi majalah Forbes:

1. Robert Downey Jr dengan pendapatan Rp1 triilun.

2. Jackie Chan dengan pendapatan Rp676 miliar.

3. Van Diesel dengan pendapatan Rp635 miliar.

4. Bradley Cooper dengan pendapatan Rp 561 miliar.

5. Adan Sandler dengan pendapatan Rp554 miliar.

6. Tom Cruise dengan pendapatan Rp541 miliar.

7. Amitabh Bachchan dengan pendapatan Rp453 miliar.

8. Salman Khan dengan pendapatan Rp453 miliar.

9. Akhsay Khumar dengan pendapatan Rp439 miliar.

10. Mark Wahlberg dengan pendapatan Rp432 miliar. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya