SOLOPOS.COM - Mariana Renata saat di Australia Fashion Week (omfg.com.au)

Solopos.com, SOLO –  Mariana Renata bikin heboh dunia maya. Insiden terlihatnya pubic hair oleh model Indonesia, Mariana Renata di ajang Australian Fashion Week tahun 2011 lalu masih hangat diperbincangkan oleh berbagai media. Sebagian netizen justru menganggap wardrobe malfunction yang dialami Mariana Renata adalah simbol kecantikan alami dari seorang wanita dan menjadikan dirinya terlihat lebih seksi.

Fotografer jeli yang memotret setiap lekuk tubuh model  saat melenggang di catwalk menangkap gambar area bikini line Mariana Renata. Di area bikini line model asal Indonesia tersebut belum di waxing alias cukur, alhasil rambut-rambut kemaluan sang model terlihat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Insiden kecil terlihatnya pubic hair membuat namanya menjadi perbincangan media Australia. Dilansir Solopos.com, Jumat (9/5/2014) dari situs Omfg.com mengunggah beberapa foto seksi Mariana Renata saat mengenakan bikini. Dalam beberapa foto, media tersebut bahkan memperbesar bagian “insiden” yang dimaksud.

Di situs tersebut,  berbagai komentar dari netizen pun mengalir menanggapi insiden model berdarah Prancis ini, beberapa di antaranya mengatakan seorang model adalah manusia, bukan manekin yang tak memiliki bulu. Ada juga yang berpendapat terlihatnya bulu di kemaluan Mariana Renata membuatnya terlihat lebih seksi.

“Dia melakukannya dengan sengaja ataupun tidak. Itu merupakan suatu keindahan,” ujar pemilik akun Triozetan.

“Itu sangat natural, cantik, dan seksi. tidak ada yang salah dengan itu,” kata pemilik akun Andry.

Walaupun insiden ini telah berlalu cukup lama, nyatanya berita ini justru ramai diberitakan oleh beberapa situs nasional Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya