SOLOPOS.COM - Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

Meidian menghimbau untuk tidak terlalu membesar-besarkan insiden Cynthia Ramaln nyaris terlindas mobil.

Solopos.com, JAKARTA – Adik kandung Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, mengalami insiden saat syuting sebuah film televisi. Wanita 30 tahun tersebut hampir terlindas oleh rekannya, Meidian Maladi, yang saat itu berada di belakang kemudi sebuah mobil sedan berwarna silver.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Usai kejadian tersebut, Meidian mengaku bahwa dirinya langsung diterima secara baik oleh keluarga Cynthia Ramlan terutama sang suami. Meskipun dirinya diketahui sempat diminta melakukan tes urin untuk membuktikan bahwa ia tak sedang dalam pengaruh alkohol dan narkoba.

“Saat saya datang. Pas saya datang kan terlihat ada niat baik, tanggung jawab juga, saya langsung secara gentle minta maaf, saya sempat ngobrol privat untuk tes urin. Karena mas Elang sempat merasa saya ini pemakai dan sebagainya. Tapi saya saya siap dan bersedia untuk melakukan tes urin,” ungkap Meidian Maladi yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (5/3/2018).

“Alhamdulillah untuk sekarang ini kita sudah damai, kita sudah baik-baik saja,” tambahnya.

Mengenai bocornya insiden tersebut melalui rekaman video berdurasi singkat di akun Instagram sebuah akun gosip. Pria 32 tahun ini mengaku tak tahu siapa yang menyebarkannya.

Akan tetapi ia menghimbau untuk tidak terlalu membesar-besarkan hal tersebut. Pasalnya permasalahan antara dirinya, Cynthia Ramlan, dan keluarga Cynthia dianggap telah selesai.

“Saya sampai sekarang tidak tahu siapa yang menyebarkan video itu siapa. Toh juga sebenarnya enggak perlu dibesar-besarin sih, saya dan keluarga juga baik-baik saja,” tuturnya.

“Sebenarnya untuk wawancara saya juga sudah malas, karena takut beritanya kemana-kemana, nanti banyak yang menyalahkan saya dan saya salahkan. Lidah ini kan tidak bertukang, makanya saya takut. Tapi semua sudah clear,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya