SOLOPOS.COM - Penampilan Agnez Mo yang dinilai mirip Miley Cyrus (Instagram @agnezmo)

Penampilan baru Agnez Mo yang dipamerkan di Instagram dinilai mirip Miley Cyrus.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan Agnez Mo? Penyanyi yang satu ini memang memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dengan jumlah pengikut (followers) di akun Instagram-nya, @agnezmo, yang mencapai 12,5 juta akun. Saking banyaknya, setiap unggahannya tak pernah sepi dari komentar, seperti pada foto terbarunya, Sabtu (22/7/2017).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pada unggahan tersebut, Agnez memperlihatkan penampilan barunya kepada warganet. Di foto itu ia tampil dengan rambut cepak berwarna putih. Di foto itu ia mengenakan blazer kuning menatap tajam ke arah kamera. Riasan wajahnya juga tampak begitu menor.

Dalam sekejap ribuan komentar membanjir pada unggahan tersebut. Bukannya mencibir, warganet malah memuji penampilan baru Agnez yang  dinilai mirip penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Miley Cyrus. Pasalnya, gaya rambut Agnez sekilas terlihat sama persis dengan pelantun Adore You itu.

Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

“Wah, kak Agnez mirip banget sama Miley Cyrus. Keren banget kak. Gayanya luar biasa kece yang ini. Warna rambutnya lebih cocok sama kulit kak Agnez yang putih,” komentar @namd.

“Ini baru namanya artis fashionable. Semua gayanya pasti keren. Layak dijadikan role model, yang kali ini mirip banget sama Miley Cyrus dan Katy Perry. Sukses terus ya kak bisar bisa kayak dua penyanyi top itu,” sambung @nbiiilaa_.

“Yang ini baru namanya artis berprestasi tanpa perlu cari sensasi berlebihan. Karyanya selalu membanggakan. Apalagi penampilannya yang super kece. Sukses terus ya kak Agnez yang sekarang mirip Miley Cyrus,” imbuh @azizisaifffuul.

Seperti diketahui, Agnez memang sangat suka melakukan eksperimen pada penampilannya. Ia bahkan tak segan memangkas rambutnya yang kemudian dicat dengan beragam warna. Tak hanya rambut, ia juga kerap mengenakan busana yang cukup aneh. Kendati demikian, penampilannya selalu mendapat pujian dari penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya