SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Instagram @sarawijayanto)

Sara Wijayanto curhat di Instagram lantaran aksi Demian Aditya di AGT dikritik.

Solopos.com, SOLO – Aksi pesulap Tanah Air, Demian Aditya, di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT), baru-baru ini menjadi pusat perhatian. Dalam penampilan perdana, Selasa (30/5/2017), Demoan melakukan aksi ekstrem yang membuat dewan juri tercengang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula yang mencibir aksi Demian di panggung AGT. Beberapa pihak menilai trik yang dilakukannya sangat sederhana. Mereka juga menuding ekspresi istrinya, Sara Wijayanto, yang menonton di samping panggung sangat berlebihan. Pasalnya, dalam tayangan tersebut Sara terlihat menjerit histeris saat suaminya tertimbun pasir.

Berbagai cibiran yang dialamatkan kepada Demian itu lantas membuat Sara sedih. Ia tak mengerti mengapa banyak orang yang sengaja memberi komentar negatif atas aksi suaminya. Melalui akun Instagram pribadinya, @sarawijayanto, ia menjelaskan Demian telah berkali-kali gagal dalam latihan sebelum menampilkan atraksi itu di panggung AGT.

“Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sebelum akhirnya berhasil. Banyak orang gak tahu kalai di dalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali-kali kemungkinan gagalnya pasti ada,” tulis Sara sebagai caption foto saat Demian berlatih yang diunggah, Minggu (4/6/2017).

Sara menyayangkan beberapa pihak yang dengan sengaja membongkar trik sulap Demian. Padahal, sebagai orang terdekat, ia tak pernah bertanya cara melakukan atraksi itu kepada Demian. Sebab, baginya sulap adalah seni untuk dinikmati, buka dipikirkan.

Curhat Sara Wijayanto lantaran aksi Demian di AGT dikritik (Instagram @sarawijayanto)

Curhat Sara Wijayanto lantaran aksi Demian di AGT dikritik (Instagram @sarawijayanto)

“Saya sangat menghargai seni sulap suami saya. Makanya saya gak pernah nanya sama suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmati, bukan untuk dipikirkan. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang saya gak setuju karena pasti akan ada bahayanya,” sambung Sara.

Lebih lanjut, Sara memaklumi komentar negatif yang dialamatkan kepadanya dan Demian. Sebagai istri, ia akan selalu mendukung apa pun yang dilakukan suaminya meski harus dicaci maki. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi dukungan kepada suaminya.

“Buat yang bilang saya lebay ya terserah saja. Saya manusia yang punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia. Sebanyak apa pun mereka berkomentar, saya tetap bangga dengan suami saya yang mendapat kesempatan menunjukkan bakatnya kepada dunia. Ini baru permulaan. Saya bangga suami saya bisa tampil di panggung yang disorot dunia,” imbuh dia.

“Kalian bebas berkomentar apa pun. Kami sedang berusaha meraih impian kami. Terima kasih banyak untuk yang support dan gak berpikiran sempit. Saya bersyukur akan kalian, gusti Allah memberkati kalian,” tutup Sara.

Curahan hati Sara langsung ditanggapi warganet. Mereka meminta Sara mengabaikan segala komentar negatif dan berfokus menyuguhkan penampilan terbaik.

“Fokus ke depan saja, yang nyinyir di belakang hanya sedikit dibandingkan yang ikut bangga sama kalian. Masih banyak yang menunggu aksi memukau dari kalian,” tulis @memen_vic.

“Suka banget lihat penampilan mas Demian di AGT mbak, membanggakan banget buat Indonesia. Bodo amat kata orang yang gak paham, maju terus pokonya,” imbuh @no_rany.

“Kak @sarawijayanti dan kak @_demianaditya_ jadikanlah ucapan2 dari netizen yang negatif itu menjadi sebuah semangat dan yang membuat kalian mejadi optimis, jangan pesimis ya kak, semangat,” timpal @gilrongrean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya