SOLOPOS.COM - Al Ghazali bersama seorang cewek. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Al Ghazali kembali membuat histeris followers.

Solopos.com, PARIS – Putra pertama musikus Ahmad Dhani Al Ghazali kembali membuat histeris followers-nya di Instagra. Al mengunggah foto bersama seorang wanita yang diketahui bernama Alexandra Marina Daguise.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tak banyak yang bisa diketahui dari sosok cewek tersebut, selain fakta bahwa dia berdarah Prancis. Al mengunggah foto yang menggambarkan kedekatannya dengan Alexandra. Salah satunya terlihat saat bintang film LDR itu mencium pipi Alexandra dan menggandeng mesra.

Al Ghazali bersama seorang cewek. (Istimewa/Instagram)

Al Ghazali bersama seorang cewek. (Istimewa/Instagram)

Le seul vrai langage au monde est un baiser xx[Satu-satunya bahasa yang benar di dunia adalah ciuman],” tulis Al dalam keterangan fotonya.
Beberapa nama sempat dikabarkan menjadi kekasih Al, sebut saja Ariel Tatum dan Pevita Pearce. Namun begitu, isu tersebut menguap begitu saja dan tak diketahui siapa sebenarnya kekasih cowok kelahiran 1 September 1997 tersebut.

Namun pertanyaan tersebut seolah terjawab ketika Al memosting sebuah foto bersama cewek cantik bernama Alexandra Marina Daguise. Di foto tersebut, Al dengan mesra mencium Alexandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya