SOLOPOS.COM - Instagram Prilly unggah foto merayakan 8 tahun karakter GGS jadian (Instagram)

Instagram artis dan pesinetron GGS, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief merayakan hari jadian Digo dan Sisi yang merupakan karakter di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Solopos.com, JAKARTA – Instagram artis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali membuat heboh. Dua artis idola remaja ini menunggah foto merayakan delapan bulan hari jadian Digo dan Sisi, karakter di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Selamat tanggal 6 yang ke 8 Digo!” tulis Prilly di foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (6/1/2015).

Seperti dilansir Liputan6, Rabu (7/1/2015), lewat akun Instagram, artis sinetron GGS mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando. Ia mengucapkan selamat atas delapan bulan hubungan mereka yang sudah terjalin. Tak lupa kedua menggunakan tagar Happy8MonthsaryDigoSisi.

Aliando pun melakukan hal yang sama. Pelantun hits Kau Terindah ini mengunggah fotonya berpose bersama Prilly. Cowok berusia 18 tahun itu juga mengenakan tagar yang sama dengan lawan mainnya itu.

Foto keduanya pun mendapat beragam komentar dari followers mereka. Banyak penggemar yang mendesak agar keduanya menjadi sepasang kekasih. Bahkan, ada yang mendoakan Aliando dan Prilly berjodoh hingga kakek-nenek.

“Semoga kalian berjodoh…amiiinnn,” kata akun ayyu_lestarie.

“Terus doain biar jadii prilly sama ali.:-D,” ujar akun emildhagani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya