SOLOPOS.COM - Anne Avantie (Instagram.com)

Instagram artis memberitakan aktivitas para selebriti di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Perancang kondang Anne Avantie menyesal telah menulis komentar yang menyakiti hati musisi Anji di media sosial Instagram. Melalui Sheila Marcia, Anne Avantie meminta maaf kepada Anji dan istrinya, Wina Talia.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Komentar sindiran Anne ini ia tulis di kolom komentar postingan Anji yang memuat rekaman video singkat kebersamaan Anji dengan Leticia. Dalam video itu, Anji sedang menemani dua anaknya dari Wina, Saga dan Sigra, serta anaknya dari Sheila Marcia, Leticia.

Tak disangka Anji, Anne Avantie memberi komentar yang menyindir tentang statusnya. Sebagaimana diketahui publik, Anji sempat menyangkal Leticia adalah darah dagingnya ketika Sheila Marcia hamil tanpa suami. Lalu, setelah sang bayi lahir, Anji mengakui bahwa Leticia adalah anaknya. Sayang, Sheila Marcia telanjur kecewa kepada Anji sehingga ia memilih untuk membesarkan sang anak sendiri, sampai kemudian dia menikah dengan Kiki Mirano.

“Semua kelahiran ada ibu dan ayahnya. Dan itu garis hidup yang tidak dapat dipungkiri. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. 24 jam penuh milik suami istri dan kita semua adalah penonton sepenggal cerita. @anji.manji adalah sosok sepenggal itu. Yang muncul lewat sedetik-semenit waktu. Laki-laki yang bijaksana adalah laki-laki yang tidak menjadi laki-laki di atas laki-laki orang lain. Dia tidak akan hadir sebagai pahlawan yang bangun kesiangan. Ada laki-laki lain yang teraniaya batin sesalah apa pun dia. Sebejat apa pun dia. Ketika terbangun dia menyadari buah hatinya telah berpindah tangan. Jadikan pagimu berpikir jadilah dia sebagai dirimu. Rasa sakit kehilangan sebuah keluarga itu lebih dari disayat sembilu. Sesalah apa pun itu. Hidup bukan panggung sandiwara.  Hidup adalah menyatakan kebaikan di hadapan Allah. Saya tidak memihak karena bukan menjadi urusan bagi saya. Tapi melihat tayangan ini…”demikian tulis Anne Avantie.

Komentar Anne Avantie ini seolah menyindir Anji sebagai “pahlawan kesiangan” yang tiba-tiba muncul ketika rumah tangga Sheila dan Kiki Mirano sedang bermasalah. Komentar Anne seolah mengungkapkan bahwa Anji merebut Leticia dari Kiki Mirano, suami sah Sheila Marcia.

Sebagai ayah biologis Leticia, Anji merasa tak terima dengan komentar Anne. Ia membalas komentar Anne dengan tulisan yang mengungkapkan kesedihannya selama lima tahun, sama sekali tak diperbolehkan Sheila bertemu Leticia.

“[1] Membaca komen Ibu @anneavantieheart di 2 postingan sebelum ini, nyesek hati saya. Terkesan saya jadi pahlawan kesiangan dan MENGAMBIL @leticiacharlotte dari Papanya. Padahal saya Papanya. Justru selama 5 tahun, saya yang DIPISAHKAN dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels . Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran. Saya MENUNGGU, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya DI-BLOCK, tapi saya tidak menyerah,” tulis @anji.manji.

“[2] Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi atas karya-karyanya, #LeticiaCharlotte ini anak saya. Bukan anak @wassuprebels . Saya tidak MENGAMBIL Leticia dari DIA. Tuhan memberi jalan agar saya bertemu DIA di tahun ini. Silakan @sheilamarciajoseph Dan Mama @mariajosephvdh berkomentar tentang ini. Sedih rasanya hati saya dianggap SEPENGGAL CERITA dan pahlawan kesiangan yang mengambil Leticia dari Papanya,” tulis @anji.manji.

Anji juga mengutarakan keberatannya atas komentar Anne yang juga mengarah ke istri sahnya, Wina, lewat penyebutan kata “ibu tiri”.

“[3] Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi karyanya, ada beberapa komentar yang akhirnya terkesan mengarah ke istri saya dan membuat DIA sedih. Karena Ibu adalah figur hebat, bukan alay. Jadi komentar Ibu memicu banyak sekali hal,” tulis @anji.manji.

Tak tinggal diam, Sheila Marcia turun tangan untuk meluruskan masalah antara Anji dan Anne. Sheila mengaku telah menghubungi Anne secara pribadi. Ia juga menceritakan hal yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya.

Menurut Sheila, Anne Avantie menyesal telah menulis komentar yang ternyata menyinggung Anji. Sheila mengimbau publik untuk tidak menyalahkan Anne Avantie dan tidak membesar-besarkan kesalahpahaman tersebut.

Guys… Saya pribadi sudah menghubungi beliau dan menjelaskan cerita sebenarnya.. Dan bunda anne sangat menyesal atas statement beliau di sosmed, bunda sudah minta maaf sebesar2nya… Bunda terbawa suasana hati masa lalu. Mohon maafkan beliau. Beliau tidak bermaksud.. Beliau menyesal dan sudah ingin langsung menghubungi @anji.manji @winanatalia dan juga saya utk permintaan maaf [barusan bunda telp lg anji namun belum bisa terhubung karena sepertinya anji juga sedang bekerja/meeting] Mohon jangan di bully lagi ya guys. Bunda anne adalah tokoh indonesia dan karyaanya luar biasa, namun beliau juga manusia tidak selalu sempurna, begitu pun juga kita semua manusia. Mari kita memaafkan dan melupakan juga mendoakan agar hal ini tidak berlarut2x. Mari kita semua berbesar hati. Dan hargai beliau yg sudah ingin berniat baik utk meminta maaf. Terimakasih igers,” tulis @sheilamarciajoseph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya