SOLOPOS.COM - Instagram Ariel Tatum unggah selfie pakai seragam SMA (Instagram)

Instagram artis Ariel Tatum kembali jadi buah bibir usai mengunggah selfie dengan seragam SMA.

Solopos.com, JAKARTA – Instagram artis Ariel Tatum kembali mengundang perhatian pengguna media sosial dan Internet (netizen). Artis cantik ini mengunggah foto dengan seragam SMA yang membuat sejumlah netizen ­klepek-klepek.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Instagram artis Ariel Tatum memang dikenal senang bergaya seksi dan rajin pamer foto. Kali ini, ia membuat penggemarnya semakin gemas dengan menggunggah foto mandiri (selfie) dirinya mengenakan seragam putih abu-abu.

“Masih bisa lah yaaaaaaa hahahahaa iya in aja udah biar cepet. #BackToHighSchool,” tulisnya via akun arieltatum, Selasa (6/1/2015).

Sontak, foto tersebut mendapat banyak respon dari para pengikutnya di situs media sosial tersebut. Sejauh ini Ariel Tatum mendapat 14.300-an likes dan ribuan komentar.
”duh, cantik bener sih, bikin klepek2,” kata oscarhook mengomentari foto itu.

“Klo punya temen sekelas kya gini sumpah..gue pasti rajin nglihatin arieltatum,” tulis akun hilalarreza di kolom komentar.
“Sumpah cantik bgt, pengen bgt punya pacar kya gini !!,” tulis penggemar lainnya, @andhykusnendar.

Unggahan selfie ini juga membuat Instagram Ariel Tatum banyak dicari di situs pencari, Google.com. Menurut data Google Trends, Ariel Tatum jadi salah satu pencarian terpopuler pagi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya