SOLOPOS.COM - Atalarik Syah (Instagram @ariksyach)

Atalarik Syah menjawab curahan hati Tsania Marwa yang sedih lantaran merayakan ulang tahun sendirian.

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga yang dialami Tsania Marwa dengan suaminya, Atalarik Syah, membuatnya sangat sedih. Sejak menggugat cerai Arik—sapaan akrab Atalarik—ia dilarang bertemu kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Kesedihannya kian bertambah saat ia harus merayakan ulang tahun ke-26, Rabu (5/4/2017), tanpa kehadiran kedua anaknya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kesedihan Tsania Marwa diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @tsaniamarwa54. Menariknya, selang beberapa jam kemudian, Arik yang tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah, mengunggah foto kedua buah hatinya lengkap dengan kue ulang tahun di akun Instagram miliknya, @ariksyach.

Menurut Arik, dalam foto itu, Syarief dan Shabira tengah menunggu kedatangan Tsania untuk merayakan ulang tahunnya. Ia mengatakan tidak pernah melarang Tsania bertemu kedua anaknya.

“Seharian anak2xku di rumah mengharapkan uminya mau tiup lilin bareng. Karena memang tidak pernah dilarang. Nth ada apa sehingga kebersamaan dg anak2xnya dilewatkan begitu saja,” tulis Arik pada keterangan foto.

Tanggapan Atalarik tentang curhat pilu Tsania Marwa (Instagram @ariksyach)

Tanggapan Atalarik tentang curhat pilu Tsania Marwa (Instagram @ariksyach)

Arik menduga Tsania memiliki kepentingan lain yang membuatnya tidak datang menemui anaknya. Lebih lanjut, Arik meminta kedua anaknya sabar menunggu kepulangannya dari Tanah Suci.

“Mungkin sudah ada yang lebih penting buat hidupnya saat ini, daripada anak2xnya sendiri. Sabar ya anak2xku, abi umrah dulu. Allah lebih mengetahui, yang penting kalian sehat2x dan kalian tidak akan pernah kesepian,” tutup Arik.

Dalam sekejap, unggahan Arik dikomentari pengakses Internet (netizen). Sebagian netizen memprotes sikap Arik yang seolah menuduh istrinya melakukan hal buruk. Terlepas dari permasalaan rumah tangga mereka, netizen mendoakan kisruh rumah tangga Arik dan Tsania segera berakhir.

“@ariksyach mas jangan ngomong gitu, gk mungkin mbak Marwah gak anggap anaknya penting. Mas gak tau gimana rasanya mengandung, melahirkan, menyusui anak. Marwah itu yang melahirkan mereka jadi gak mungkin gk dianggap penting,” protes @yuni_miswar.

“@ariksyach inget deh seburuk apapun @tsaniamarwa54 dia udah beri hadiah luar biasa 2 anak lucu-lucu. Mengalah sbg pemimpin ga ada salahnya, merangkul lebih dahulu lebih baik, berbesar hati pemaaf lebih baik. @ariksyach @tsaniamarwa54 banyakin tahajud aja ngadu sama Allah, sharing ama ortu atau yang tertua,” saran @desha_shop.

“Buang ego kalian @tsaniamarwa54 @ariksyach berdamailah klo utk urusan anak2 kalian. Mereka malaikat kecil yang maha dahsyat. Saya sedih mengingat karena saya sudah menikah sudah lima tahun tapi belum dikasih momongan dan melihat anak2 ini jadi korban kok rasanya miris sekali batin ini. Biarkan mereka mendapatkan haknya untuk tetap bisa bersama kedua orang tuanya. Untuk urusan perceraian kalian semoga dikasih jalan yang terbaik,” sambung @emy28wijaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya