SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Ayu Laksmi (Instagram @ayutingting92)

Artis Ayu Ting Ting disebut lebih seram seusai pamer foto bareng pemeran ibu di film Pengabdi Setan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari komentar nyinyir netizen. Segala tingkahnya agaknya selalu salah di mata mereka. Seperti saat Ayu mengunggah foto bersama pemeran ibu di film horor terbaru Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, di akun Instagram-nya, @ayutingting92, Selasa (24/10/2017).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dalam foto itu, si pelantun Sambalado memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu Laksmi. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana hitam dan putih. Senyum yang mengembang membuat mereka tampak makin memesona.

Menurut Ayu Ting Ting, sosok Ayu Laksmi sama sekali tidak menyeramkan seperti yang terlihat dalam film besutan Joko Anwar. Dia agaknya sangat terpesona melihat sosok Ayu yang memiliki segudang talenta. “Hai ibu. Aslinya cantik dan enggak seram. Heheheheheh terima kasih sudah datang ke Brownis hari ini,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Foto Ayu Ting Ting bersama pemeran ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ayutingting92)

Foto Ayu Ting Ting bersama pemeran ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ayutingting92)

Potret kebersamaan kedua wanita bernama Ayu langsung dikomentari ratusan netizen. Menariknya, beberapa dari mereka menilai penampilan Ayu Ting Ting tampak lebih menyeramkan daripada Ayu Laksmi. “Yang perannya jadi ibu di Pengabdi Setan cantik ya. Awet muda lagi. Yang sebelahnya kok agak tua ya,” komentar @ayujapok.

Hahaha loe lebih serem keleus,” imbuh @ayunansintesispalembang.

“Ya cantik, elu yang serem. Muke lu serem,” sambung @blackandwhite88.

Kendati banyak haters yang mencibirnya, ada juga netizen yang memuji kecantikan dua perempuan bernama Ayu tersebut. “Biarkanlah orang berkata apa .. yg penting ku bahagia liat senyummu kk ayu my queen idolaku,” kata akun zry_utary92.

“Cantik banget semoga klian sehat selalu dan semoga allah lindungi kalian dari orang2 dzolim amin!!,” timpal akun _nailah24052007.

Sebagai informasi, foto itu diambil ketika Ayu Laksmi dan beberapa bintang film Pengabdi Setan lainnya mengisi acara Brownis Trans TV. Dalam acara itu, mereka menceritakan berbagai pengalaman menarik selama menjalani shooting fil horor terlaris pada 2017 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya