SOLOPOS.COM - Foto Baim Wong bersama Syahnaz dan Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Baim Wong mengunggah foto menarik.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah kabar taaruf  dengan artis Malaysia, Elfira Loy, Baim Wong melontarkan candaan dirinya bakal menikahi Syahnaz Sadiqah. Baim mengatakan menikah dengan Syahnaz akan membuatnya makin dekat dengan Raffi Ahmad.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal tersebut dikatakan Baim Wong lewat keterangan foto yang diunggahnya. “Udah ah nikah sama @syahnazs ajah. Jadi sodaraan sama @raffinagita1717,” kata Baim disertai emoticon tertawa di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/9/2015).

Hasrat menikah itu ditulisnya untuk unggahan fotonya bersama Syahnaz dan juga Raffi Ahmad. Meski terkesan hanya candaan saja, beberapa followers pun mendoakan agar Syahnaz bisa menikah dengan Baim Wong.

Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 5.000-an akun. Sementara itu, Syahnaz sekarang ini diketahui berpacaran dengan Juan Christian. Keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya