SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan istrinya (Instagram)

Instagram artis Fedi Nuril dipenuhi dengan ungkapan patah hati penggemar setelah pernikahannya dengan Vanny Widyasasti.

Solopos.com, SOLO – Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti baru saja melangsungkan pernikahan pada, Minggu (19/1/2016). Berbagai ucapan selamat pun mengalir untuk kebahagiaan mereka. Tapi kebahagiaan itu nyatanya tidak berlaku untuk haters yang justru menyerang Vanny di Instagram.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pengguna Internet itu merasa Vanny tidaklah cocok menjadi istri Fedi. Netizen menganggap Vanny kurang senyum ketika diwawancarai awak media.

“Istrinya kak Fedi senyumnya mahal di wawancarai manyun mulu,gk kya kak Fedi yg murah senyum dan slalu rendah hati,” kata rennyirmayanti93.

“Katanya taaruf tapi foto2nya kok bersentuhan sama cowok lain si,” ucap konitaitya.

Komentar haters ini langsung ditanggapi oleh netizen yang membela Vanny.

Smoga diberi kesabaran dan kekuatan yaa mba stelah menikah dgn public figure yg fans hawa-nya.buanyaaak,” ujar koleksikai.

Fedi Nuril resmi menjadi suami sah Vanny Widyasasti di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta. Fedi menikahi wanita pujaannya dengan menggunakan ijab bahasa Arab. Mahar yang diberikan Fedi untuk Vanny adalah emas seberat 10 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya