SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo memakai jibab (Instagram)

Instagram artis Dian Sastrowardoyo terlihat anggun dalam balutan mukena.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Dian Sastrowardoyo dikenal memiliki rambut panjang dan indah. Namun baru-baru ini menutup mahkotanya itu dengan mukena.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ibu dua anak ini terlihat anggun dalam balutan penutup kepala dengan motif bunga-bunga biru dan berenda. Melalui postingannya ini, Dian Sastro mengucapkan permintaan maaf untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan.

“Sebelum lupa, mohon maaf lahir bathin ya semuanya.., dan selamat puasa minggu depan semoga ibadah nya di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT..,” tulis Dian Sastrowardoyo, Kamis (2/6/2016).

Postingan Dian disambut postif oleh para netizen. Mereka memuji kecantikan Dian saat memakai mukena dan berharap wanita 34 tahun tersebut bisa terus menggunakannya.

AKHIRNYAA ngepost pake kerudung🙂 cantik banget adem,” kata iwed30

“Kakak cocok pakai hijab,” puji pemilik akun lidyaaudyy.

“Kenakan terus hijabnya sbg ekspresi ketaatan muslimah kepada perintah Allah SWT,” saran pemilik akun wahjuwibowo.

Di foto sebelumnya, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini memamerkan rambutnya saat digulung. Dian Sastro mengenakan busana ala tahun 1920-an, dengan ikat kepala yang melengkapi penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya