SOLOPOS.COM - Ariel Tatum Berbalut gaun transparan (Instagram)

Instagram artis Ariel Tatum kembali menjadi sorotan.

Solopos.com, SOLO – Ariel Tatum kembali menjadi sorotan para pengguna Internet (netizen) di Instagram. Kali ini artis kelahiran Jakarta 19 tahun silam itu diperbincangkan setelah mengunggah foto dirinya berbalut gaun seperti transparan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam foto yang ia unggah ke Instagram, Senin (12/9/2016),  terlihat pasangan Ari Laso dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu itu tengah berpose di antara pepohonan. Ia mengenakan gaun hitam yang seolah mengumbar area sekitar dada, perut, hingga paha.

“Saat ini semua orang bahkan yang tidak mengenalku mengaku membenciku dan menganggap diriku wanita tidak baik. Terima kasih!” tulis Ariel Tatum sebagai caption foto yang ia unggah via akun @arieltatum.

Foto Ariel Tatum dengan gaun dan latar serupa juga diunggah oleh akun @bennyasrul milik fotografer Benny Asrul. Ia menuliskan foto tersebut diambil di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto tersebut sejauh ini sudah mendapat lebih dari 85.500 likes dan ribuan komentar yang sebagian besar berisi pujian terhadap kecantikan Ariel Tatum. Tetapi seperti biasa, selalu ada akun yang memberi komentar pedas.

“Banyak orang yg tidak ingin dikatakan murahan karena pakaian. Sadarlaah pakaian mu mencerminkan kepribadianmu,” komentar @citrapratiwi10.

Sirik amat lu, dia mau pake ga pake ttp cantik nan indah,” balas @suwartobarata.

Buka dong, tanggung banget soalnya,” tulis @johhnsona.

Cantik kayak princess, tapi kok menerawang ya,” ungkap @syarief2126.

Harga dirinya dipertontonkan pda semua laki2 yaa mbak. Hhuuh bela2 demi uang,” komentar @songryplet.

Yg komen diatas banyak yg ngk tau mode ya? Itu baju kan dalemnya emng warna kulit mkanya kya transparan,” balas @dinakartika2608.

Wow cantiknya, you like Kylie Jenner,” tulis @erindalarch.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya