SOLOPOS.COM - Adam Levine saat masih muda (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Adam Levine baru-baru ini mengunggah foto masa remaja.

Solopos.com, NEW YORK – Foto masa muda Adam Levine baru-baru ini beredar di dunia maya. Foto ini banyak dibicarakan di jejaring sosial Instagam lantaran menunjukkan sisi “culun” dari vokalis Maroon 5 itu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Gaya macho Adam Levine memang selalu ampuh membuat wanita tergila-gila.  Namun siapa sangka, masa muda suami model Behati Prinsloo ini ternyata berbeda jauh dari penampilannya sekarang.

Adam belum lama ini mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya dan membuat publik dan para penggemar shock. Foto tersebut berupa foto throwback yang diambil pada 1996 silam, ketika pelantun hits Sugar tersebut masih berusia 17 tahun.

Adam versi remaja memilih gaya rambut gondrong yang sangat populer pada zamannya. Di foto itu, dia terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

“Tahun 1996. Butuh sepanjang musim panas untuk menumbuhkan jenggot ala tahun ’90-an yang mengerikan itu,” tulis Adam pada caption foto tersebut.

Tak lama setelah diunggah, foto itu mendapatkan lebih dari ratusan ribu love dari para penggemar. Beragam komentar pun disampaikan oleh para pengikut Adam di Instagram.

“Wajah tanpa dosa,” tulis rdenncish.

“Sepertinya kita harus berpikir ulang untuk berteriak-teriak mengagumimu,” kata sarrach017.

“Tetap pria paling seksi di dunia,” tulis akun ellsaegremy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya