SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram.com)

Instagram artis Zaskia Gotik memperlihatkan kegalauan hatinya.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi dangdut Zaskia Gotik meluapkan kegelisahan hatinya di tengah kasus penghinaan lambang negara di Instagram. Bukannya mendapat simpati, ia justru menjadi bulan-bulanan pengguna Internet (netizen).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Netizen menganggap berdoa adalah urusan manusia dengan Tuhan. Hujatan dan komentar negatif pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menasihati Zaskia agar tak memposting doanya di media sosial.

“Berdoa hnya Tuhan yg tau. Gk perlu dishare di instagram. Kl gini bukan doa namanya. Itulah artis. Beberapa artis tdk terlalu tau tntang sesuatu. Bahkan tentang agama sekalipun,” tulis pemilikk akun melisa_meili.

“Berdoa itu sama tuhan bukan di instrgram mbak zaski gotik,” kata pemilik akun al_an_forever.

Di postingannya, Zaskia Gotik mengunggah foto memperlihatkan tangan seseorang yang seolah tengah berdoa. Sementara di caption fotonya, Zaskia berusaha memasrahkan diri kepada Tuhan atas segala masalah yang tengah ia hadapi.

“Ya allah kuserahkan kepadamu tentang apa yg terjadi , kau maha tau segalanya , hamba ikhlas dgn cobaan mu,” tulis Zaskia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya