SOLOPOS.COM - Ruben menyuapi Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu mengungkapkan kesedihannya tentang kematian Jupe di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Perjuangan pedangdut Julia Perez alias Jupe melawan penyakit kanker serviks sampai di titik akhir. Ia mengembuskan napas terakhir, Sabtu (10/6/2017), setelah menjalani perawatan selama lima bulan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kepergian Jupe membuat sahabat dekatnya, Ruben Onsu, sangat sedih. Ia masih tak percaya Jupe akan pergi meninggalkannya secepat itu. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, ia mengungkapkan duka atas kepergian pelantun Aku Ra Popo itu. (baca: Julia Perez Meninggal Dunia)

“Kenapa lo ninggalin gue? Tapi kalo ini yang terbaik dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang. Pergilah ke tempat yang terbaik. Selamat jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat, gue sayang lo banget,” tulis Ruben pada keterangan foto menggenggam tangan Jupe.

Curhat Ruben setelah kematian Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Curhat Ruben setelah kematian Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Seperti diketahui, Ruben merupakan sahabat dekat Jupe. Ia selalu menyempatkan menjenguk Jupe meski jadwal pekerjaannya sangat padat. Ia juga kerap mengabarkan kondisi terbaru Jupe kepada publik, melalui berbagai unggahan di Instagram-nya. Tak ayal, kepergian Jupe membuatnya sangat sedih.

Sama seperti Ruben, kabar tersebut juga membuat warganet ikut sedih. Mereka yang selama ini kerap melantunkan doa untuk Jupe mengaku seolah masih tak percaya dengan kabar tersebut. Namun, tak ada yang bisa dilakukan selain memberikan doa terbaik untuk Jupe.

“Innalillahi, masih gak percaya kalau Jupe sudah tiada. Semoga amalannya bisa melapangkan kuburnya dan melebur setiap dosa, baik yang disengaja maupun tidak,” tulis @itha_nauranizar. (baca pula: Melawan Kanker dengan Senyum, Begini Kisah Hidup Julia Perez)

“Kak Jupe, selamat jalan kak. Semoga amal ibadahnya diterima Allah, diampuni segala dosanya. Yang tabah kak Ruben, kami semua tahu kakak sayang banget sama kak Jupe. Tapi, apa mau dikata, Tuhan punya rencana lain,” imbuh @trieulan.

“Ikhlaskanlah kak Jupe kak Ruben. Doakan yang terbaik untuk kak Jupe. Selamat jalan mamita, doa terbaik dari semua penggemar dan orang yang peduli denganmu,” timpal @munas_ss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya