SOLOPOS.COM - Unggahan Fatin Shidqia Lubis (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan foto lelaki yang disebut sejumlah netizen sebagai pacar Fatin Shidqia.

Solopos.com, SOLO — Fatin Shidqia Lubis mengunggah foto seorang lelaki di Instagram. Oleh sejumlah pengakses Internet (netizen), lelaki itu disebut sebagai kekasih pelantun Memilih Setia tersebut. Dalam foto, artis cantik ini diduga mengenakan selimut dan tidak berjilbab. Benarkah?

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pantauan pada akun Instagram Fatin Shidqia, Senin (14/12/2015), artis jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tersebut menulis,“Boyfie and bestie on one screen.”

Unggahan Fatin Shidqia Lubis (Instagram.com)

Unggahan Fatin Shidqia Lubis (Instagram.com)

Kemunculan foto Fatin yang tampak ber-video call dengan lelaki tersebut cukup menyedot perhatian netizen, lantaran rambutnya seperti terlihat dan kepalanya tampak tak tertutup jilbab.

Ga pake jilbab itu ya?” tulis @anggraenputrii.

“Fatin nggak pake jilbab di situ,” tulis @ldahliah.

Dih ga pke jilbab,” tulis @agustinvenna.

“@agustinvenna yg ga pake jilbab kan temennya Fatin mba,” sahut @nurulemon_.

“@nurulemon_ itu lho dia ttpan slmut kltan rmbutnya,” balas @agustinvenna.

“Tin.. kamu teman kamu Islam bukan? Kalo Islam suruh berjilbab dong biar kebawa baik. Kelihatannya kamu gak pake jilbab di situ, malulah auratnya keliatan sama yg bukan mahromnya. Lain kali jgn gitu yaa tin. @fatin30,” tulis @bellaslvms.

Nggak pake kerudung . Cuma dibalut kerudung,” tulis @normyrajab.

“Tin kalau bisa pake jilbabnya yang bener, sekarang kan kamu udah jadi sorotan masyarakat, jadi berbuat yang sebaik mungkin ya,” nasihat @bayusupit.

Sementara itu, sejumlah penggemar tampak membela Fatin. Menurut sebagian fans ini, bukan hak publik untuk menghakimi semua yang dilakukan sang idola. Ada hak privasi Fatin yang semestinya harus dihormati pula, termasuk soal interaksinya dengan lelaki yang diduga pacar artis muda tersebut.

“Norak semua, napa musti ikut campur si? Mau dia pakek jilbab kek, mau enggak! Emang penilai kalian sama ama penilayan di sisi Allah? Ga usah sok alim deh, kalian ngatain orang udah berlipat2 dosanya! Soal cowoknya fatin, cakep ato enggaknya, hellow, yang namanya cinta kagak liat tampang vroh,” tulis @glasess.

“Lah gue heran emang yang komen negative sudah merasa dirinya sempurna? terus kalo masalah cowoknya jelek ato gak ya terserah kak Fatinnya, yang pacaran kan kak Fatinnya jadi terserah dia, kalo masalah hijab ane gak terlalu mau ikut campur, menurut ane kak Fatin kan masih abg ya wajar lah kadang make hijab kayak gitu, so selama itu gak merugikan kita dan membuat kak Fatinnya bahagia ya gpp lah,” tulis @gunturarbiyoga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Fatin, terkait kebenaran dugaan publik soal aksi lepas jilbabnya di foto screen capture video call bersama seorang pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya