SOLOPOS.COM - Foto Ariel Tatum di Instagram. (Istimewa/Instagram.com)

Ariel Tatum mendapat pujian dari netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Beranjak dewasa Ariel Tatum dinilai semakin seksi. Setelah lekuk tubuhnya ramai dibahas, kini bibir seksi cucu Murry “Koes Plus” itu mendapat ujian netizen.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dengan rambut yang terlihat diikat kebelakang dan latar kain berwarna putih, Ariel kian terlihat cantik dengan polesan bibir yang berwarna merah muda. Dalam keterangan foto tersebut, Ariel Tatum menuliskan keterangan sedang berada di Tegalalang Ubud, Bali, “Suatu Pagi di Bali. :arieltatum08.”

Tak pelak, foto baru yang diunggah pada Sabtu, (3/9/2016) menuai komentar yang banyak. “Thousand pics in my explore, and this is still the best?,” tulis @mrrady11,

Beberapa mengomentari tentang bentuk bibirnya yang seksi. “Bibir seksi…mantap,” tulis pemilik akun @benifarjo.

Sementara itu pemilik akun yang menjadi follower Ariel Tatum memberikan komentar, “Kylie jenner wanna be,” tulis @ninaqunina.

Tapi kecantikan Ariel Tatum memang sering menjadi buah bibir netizen dan kerap dibandingkan dengan adik tiri Kim Kardashian itu, seperti yang diungkapkan @devyadipramita “kylie jenner nya indonesiaa ya.”

Namun komentar bernada guyonan juga muncul seperti yang dilontarkan pemilik akun @endoktea “bibir na kaya abis di sengat lebah,” tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya