SOLOPOS.COM - Postingan Aurel yang mencabut foto sebelumnya. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel Hermansyah tak lagi memajang foto protes terhadap Krisdayanti.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah akhirnya menghapus fotonya di Instagram yang membuat kritik keras ke ibundanya, Krisdayanti (KD). Aurel mengonfirmasi penghapusan foto ini melalui postingan foto baru.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aurel Hermansyah belakangan sedang menjadi buah bibir. Hal itu berawal dari unggahan curahan hatinya di Instagram soal tak boleh bertemu dengan ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. Aurel pun langsung mendapat sorotan publik.

Jumat (4/9/2015), Aurel Hermansyah memutuskan untuk menghapus curahan hatinya tersebut. Remaja yang baru saja berusia 17 tahun itu mengunggah foto baru yang berisi bingkai kebersamaannya dengan Krisdayanti, Ashanty, Anang, dan juga Azriel.

Pemain film Romantini tersebut mengungkapkan alasannya menghapus unggahan berisi curahan hatinya. Aurel Hermansyah pun menuliskan ungkapan hati itu bukan untuk menyudutkan posisi siapa pun.

“Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang gaenak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula,” kata Aurel sebagai keterangan fotonya.

Dari unggahan baru Aurel Hermansyah, terlihat empat bingkai yang disatukan. Di salah satu gambar tersebut ada foto kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti. Di foto lainnya, Aurel juga memperlihatkan potret bersama Ashanty dan Anang Hermansyah.

Sebelumnya sang ayah, Anang dan ibu sambungnya, Ashanty sempat meminta Aurel menghapus curhatannya itu. Bagi Ashanty, postingan Aurel Hermansyah tersebut hanya memperkeruh suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya