SOLOPOS.COM - Seungri Big Bang bersama Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Raline Shah membuat netizen iri setelah memamerkan foto bersama artis Seungri Big Bang di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Raline Shah tak hentinya membuat penggemar grup musik Korean Popular (K-Pop) heboh. Wanita berusia 32 tahun itu baru saja mengunggah fotonya bersama salah seorang personel Big Bang, Seungri, di laman Instagram pribadinya, @raline_shah, Minggu (10/12/2017).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam foto itu, Raline dan Seungri tampak sangat akrab. Raline yang duduk di kursi terlihat cantik mengenakan busana berwarna putih. Sementara Seungri yang berdiri di belakangnya terlihat mengenakan celana panjang tanpa baju atasan.

Raline sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada perosnel grup Big Bang. “Selamat pagi bersama Panda [julukan Seungri] yang tengah berulang tahun. Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan selama ini. Ini benar-benar ulang tahun yang menyenangkan,” ungkap Raline.

Ucapan selamat ulang tahun dari Raline untuk Seungri Big Bang (Instagram @ralineshah)

Ucapan selamat ulang tahun dari Raline untuk Seungri Big Bang (Instagram @ralineshah)

Melihat kedekatan Raline dengan Seungri tentu saja langsung membuat netizen heboh. Kebanyakan VIP [penggemar Big Bang] iri melihat kebersamaan Raline dengan Seungri yang tampan itu. Selama ini Raline dan Seungri memang sering berinteraksi lewat media sosial. Baca juga: Bikin Heboh, Raline Shah Pamer Video Seungri Big Bang

“Ya ampun, aku tercengang. Terpoteque hati aku. Sakit tapi enggak berdarah,” komentar @patricia1042000.

“Beruntung banget Raline Shah bisa main bareng Seungri. Kurang apa coba wanita yang satu ini. Bikin iri,” imbuh @zzzkkhsjiar.

“Raline bikin patah hati. Hangout terus sama Seungri. Sedih,” lanjut @lizanamah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya