SOLOPOS.COM - Curahan hati Rina Nose (Instagram.com/@rinanose16)

Instagram artis Fakhrul Razif membuat netizen melting.

Solopos.com, SOLO — Kisah asmara Rina Nose dan artis Brunei Darussalam, Fakhrul Razif, tampaknya makin merekah. Pada Rabu (24/2/2016) malam, Fakhrul mengunggah caption romantis untuk sang kekasih, di akun Instagram-nya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Terpantau hingga Kamis (25/2/2016), postingan Fakhrul Razif disukai lebih dari 18.000 kali. Artis Brunei yang kini menjadi juri di kontes bernyanyi Dangdut Academy 3 tersebut, mengunggah foto Rina Nose dan menyertakan tulisan yang menyentuh pengakses Internet (netizen).

“Menemaninya tiap malam bagaikan menyalakan microfone [sesuatu yang selalu ingin terus menerus saya lakukan setiap saat]. Dia adalah kebenaran di segala kekeliruan saya. Dia adalah kebaikan di segala dosa saya. Dia adalah Iya..di antara semua tidak saya. Dia satu-satunya. Hanya dia. Saya sangat mencintainya,” tulis @fakhrulrazifr.

Sejumlah netizen mengaku melting (meleleh) membaca postingan Fakhrul tersebut.

Melted gue bang, melted cem mentega di panesin..@fakhrulrazifr,” tulis @ ikka_djJiaaahh.

“Entah, rasanya melting baca captionnya bhkan mau nangis T.T pengen suatu saat, merasakan that I found you,,,@magfirahfhira @diandaraoryza,” tulis @ummulhasanah.

Curahan hati Rina Nose (Instagram.com/@rinanose16)

Curahan hati Rina Nose (Instagram.com/@rinanose16)

Sementara itu, di akun Instagram Rina Nose, presenter tersebut menulis curahan hati (curhat) yang tak kalah menyentuh dari postingan Fakhrul. Sebagai manusia, Rina tak tahu apa yang akan terjadi dalam hubungan mereka di masa mendatang, namun saat ini ia hanya bahwa Fakhrul dan dirinya kini sedang dimabuk asmara.

“Saat ini mungkin kami sedang terlena, mungkin saja besok dia bosan dan meninggalkan aku, mungkin saja besok aku selingkuh, mungkin saja dia pembohong, mungkin saja aku akan menjadi janda ke tiga kali nya, mungkin saja besok kami putus dan menghapus postingan ini kemudian saling memaki satu sama lain, mungkin saja kemungkinan buruk lainnya akan terjadi,” tulis @rinanose16.

“Kami sedang berproses dengan mata terbuka. Kami tidak sedang dibutakan, kami terbuka dengan segala sangkaan orang terhadap kami, dan kami tetap mengindahkan segala nasehat baik,” lanjut Rinia.

“Kami manusia, kami tempat segala kemungkinan. Apabila kami salah, ijinkan kami berbuat salah sampai mendapatkan yang benar. Apabila kami benar, ijinkan kami menikmati kebenarannya di akhir kisah kami nanti [saat kami sudah mati, saat sudah tidak ada lagi kemungkinan lain yang akan terjadi] karena kami tidak tahu ke mana jalan Tuhan yang dibuatkan untuk kami. -RN-,” tutup Rina.

Unggahan Rina ini mendapat di-like lebih dari 25.000 kali dengan 1.440 komentar. Banyak yang mendoakan hubungan Rina dan Fakhrul langgeng.

Kl bs jgn putus ya teh Rina mdh2an jodoh smpi hr tua,” tulis @komariah71.

Great caption teh @rinanose16. Bismillah..semangat yaa 😉,” tulis @ieka_imnida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya