SOLOPOS.COM - Aurelie Hermansyah (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari Aurelie Hermansyah.

Solopos.com, SOLO — Artis Aurelie Hermansyah atau Aurel, mengunggah fotonya saat berpose dengan bibir monyong, di akun Instagram. Lewat foto tersebut, pengakses Internet (netizen) menyebut anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mirip dengan sang ibu dan Kylie Jenner.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Terpantau pada akun Instagram Aurel, Selasa (9/2/2016), pemilik akun @aurelie.hermansyah tersebut menulis,“Morning [pagi”.

Lantas, akun @hana.beby berpendapat wajah cantik Aurel mirip dengan sang ibu. “Mirip sprt miminya wjhnya cntik,” tulisnya.

Hal senada juga ditulis akun @veraakharisma. “Mirip mimi,” tulisnya.

Sementara itu, akun @yrrm_ berpendapat Aurel mirip dengan artis Hollywood Kylie Jenner. “Look a Like kylie jenner,” tulisnya.

Sedangkan akun @tutymauidah94 memberi saran kepada Aurel agar tidak menggunakan riasan yang terlalu tebal, karena tak sesuai dengan usianya yang baru 17 tahun. “Maaf kalo bleh saran make up nya jngan terlalu tebel karna aurel udh cantik ko so makeup tipis jg udah oke biar kaya anak seumuran mu aja neng sori saran doank loh,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya