SOLOPOS.COM - Herfiza Novianti dan Ricky Harun tiba di Bandara Adi Soemarmo (Instagram @solopluffy)

Penampilan baru Herfiza Novianti dalam balutan hijab yang diunggah lewat foto di Instagram menuai banyak pujian.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan membawa berkah tersendiri bagi pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Baru-baru ini, Herfiza mulai mengubah penampilannya menjadi lebih santun dalam balutan hijab. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Ricky di akun Instagram pribadinya, @rickyharun.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Ricky memperlihatkan foto sang istri dari sisi samping di dalam pesawat. Meski hitam putih, Herfiza yang berkacamata tampak jelas mengenakan jilbab untuk menutupi kepalanya.

Herfiza Novianti mengenakan jilbab (Instagram @rickyharun)

Herfiza Novianti mengenakan jilbab (Instagram @rickyharun)

“Moya #moya,” tulis Ricky pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (11/6/2017).

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka terkejut sekaligus senang melihat perubahan penampilan Herfiza yang dinilai makin cantik mengenakan jilbab.

“Alhamdulillah ibu negara Kiruners (nama penggemar Ricky Harun) makin cantik pakai hijab. Semoga istiqomah ya teh @herfiza,” tulis @_ramadhaniwulan.

“Suka banget lihat penampilan moya @herfiza sekarang berhijab. Lebih adem gitu. Semoga istiqomah ya tutup auratnya. Semakin sukses kariernya,” sambung @wafi_rh.

Herfiza Novianty (Instagram @herfiza)

Herfiza Novianty (Instagram @herfiza)

“Ya Allah, cantinya, makin terpancar auranya kak Herfiza pakai jilbab. Semoga konsisten ya kak. Sukses terus,” imbuh @hanissaoki.

Penampilan Herfiza mengenakan hijab itu juga terlihat saat berkunjung ke Kota Solo, dalam acara Meet and Greet di Solo Square, Sabtu (10/6/2017). Saat itu, ia bersama suaminya menyapa penggemar guna memperkenalkan jajanan kekinian yang dikelola Jessica Mila, Solo Pluffy.

Dalam kesempatan itu, Herfiza tampil cantik mengenakan kaus putih panjang lengkap dengan rompi dan jilbab warna hitam. Ia tampak sangat ramah dengan para penggemar yang datang pada acara tersebut, seperti terlihat dari sederet foto yang diunggah di akun Instagram resmi Solo Pluffy, @solopluffy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya