SOLOPOS.COM - Chelsea Islan jadi Belle (Instagram @chelseaislan)

Kecantikan Chelsea Islan saat berdandan ala putri Belle dalam premier film Beauty and The Beast bikin jantung deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Nama artis cantik Chelsea Islan tentu sudah tidak asing dijagat hiburan Tanah Air. Karier wanita kelahiran Washington, Amerika Serikat, 2 Juni 1995, ini semakin melejit setelah berperan sebagai Ilona Ianovska di film Rudy Habibie.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Paras catik dan sifat lemah lembut yang tercermin dari Chelsea Islan membuat banyak orang terpesona. Baru-baru ini ia terpilih menjadi Belle dalam premier film Beauty and The Beast yang di gelar di Jakarta, Rabu (15/3/2017) malam.

Kesempatan emas itu tentunya membuat Chelsea sangat bahagia. Ia mengunggah video singkat berisi pandangan dirinya tentang wanita cantik di akun Instagram miliknya, @chelseaislan. Menurutnya, kecantikan alami datang dari hati yang bersih.

“Terima kasih @disney.idn yang sudah mempercayai aku sebagai salah satu representatif dari Indonesia untuk mewakili Disney Indonesia. Happy belated international women’s day,” tulisnya pada keterangan video.

Chelsea Islan berdandan ala Belle (Instagram @chelseaislan)

Chelsea Islan berdandan ala Belle (Instagram @chelseaislan)

Bukan hanya itu, Chelsea juga mengunggah foto dirinya yang cantik dalam balutan gaun kuning seperti dikenakan Belle di film Beauty and the Beast. Menurutnya, kesempatan itu bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Beauty and The Beast movie premier. Thank you for giving me this opportunity @disney.idn. Its a dream come true moment becoming Belle for Disney Indonesia,” tulis Chelsea yang diunggah, Kamis (16/3/2017).

Ucapan terima kasih Chelsea Islan kepada Disney Indonesia (Instagram @chelseaislan)

Ucapan terima kasih Chelsea Islan kepada Disney Indonesia (Instagram @chelseaislan)

Unggahan itu disambut baik oleh para pengakses Internet (netizen). Mereka turut senang dengan dipilihnya Chelsea sebagai Belle versi Indonesia.

“Beruntung banget kak Chelsea bisa mewakili ke sana. Pengen bisa kayak gitu,” puji @putridwimarisa.

“Aduh cantiknya itu loh ga nahan. Mau dong jadi Beast-nya,” sambung @yugdwi.

“Mukanya kak Chelsea tuh Disney princess banget ya. Buat drama musikal Beauty and The Beast versi Indonesia terus kak Chelsea jadi Belle, aduh aduh aduh, ga kuat,” imbuh @summaryyon.

Sementara itu, film Beauty and The Beast yang dibintangi Emma Watson rencananya diputar pada Jumat (17/3/2017). Sayangnya, film tersebut sempat menuai berbagai kontroversi lantaran menampilkan kisah cinta sesama jenis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya