SOLOPOS.COM - Jessica Bennett (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan kebersamaan Al Ghazali dan Jebe.

Solopos.com, SOLO — Ada yang berbeda dalam postingan Al Ghazali di akun Instagram-nya. Artis muda yang tak lain adalah anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat berdiri di dekat Jessica Bennett atau yang akrab disapa Jebe.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Jebe sendiri mulai dikenal publik sejak kemunculannya di audisi X Factor Indonesia season kedua, dan akhirnya tergabung dalam duo Jebe & Petty, bersama rekannya Patrecia. Setelah kemenangan duo tersebut, Jebe pun mulai dipandang sebagai salah satu artis Tanah Air, kendati ia berdarah campuran Indonesia-Amerika Serikat.

Kemunculan Jebe di dekat Al saat perayaan ulang tahun ke-18 Al menjadi sorotan menarik bagi publik. Dalam unggahan Al di akun Instagram-nya, @alghazali7, ia menulis,”18 Hell yeah!!”

Jebe dan Al di perayaan ultah ke-18 Al (Instagram.com)

Jebe dan Al di perayaan ultah ke-18 Al (Instagram.com)

Ada pengakses Internet (netizen) yang seolah menggoda Al dan Jebe.

Weitzzzz ada jebe cie,” tulis Defikarrrr, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Al, Jumat (18/9/2015).

Sementara itu, ada pula yang seolah memberi nasihat kepada Al, agar mencintai Jessica dan tidak menyakiti hati dara blasteran tersebut. Bahkan, netizen berakun Yudhaxl ini menyebut Al sebagai lelaki beruntung.

“Cintai dia…jangan sakiti hati @itsjessicabennett..kamu lelaki beruntung,” tulis Yudhaxl dalam bahasa Inggris.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Jebe atau Al soal hubungan mereka saat ini. Namun, tak menutup kemungkinan, Al dekat dengan Jebe lantaran sebelumnya, Ahmad Dhani, selaku ayah Al pernah mengungkapkan Al nge-fans dengan Jebe.

Bahkan, saat di gelaran Result Show X Factor Indonesia, Dhani mengaku telah menyiapkan lagu duet untuk duo Jebe dan Al.

“Ini sebenarnya udah aku siapin mereka [duo Jebe] duet sama Al. Udah ada lagunya,” kata Dhani.

Terlepas dari soal kedekatan Al dengan Jebe, artis tersebut kini sedang bersiap-siap untuk perilisan film teranyarnya bertajuk Where is My Romeo? yang akan tayang di bioskop pada 23 September 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya