SOLOPOS.COM - Cita Citata ancam block haters (Instagram)

Instagram artis Cita Citata rupanya menjadi ajang bagi haters untuk mengeluarkan komentar negatif.

Solopos.com, SOLO – Menjalani profesi sebagai seorang selebritis sepertinya tak pernah bisa dilepaskan dari kehadiran haters. Begitu juga yang terjadi pada Cita Citata. Penyanyi dangdut itu mengaku tak tahan dengan komentar haters. Ia pun memilih untuk memblokir siapapun yang berkomentar negatif terkait dirinya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Memiliki akun di media sosial, menurut Cita Citata adalah sarana seseorang untuk bersosialisasi, bukan saling menghujat. Ia mengapresiasi siapapun yang berkomentar baik, sementara bagi siapapun yang komentar negatif akan ia singkirkan dengan memblokirnya.

“Setelah di teliti orang orang yg suka berkomentar jelek mencaci dan memaki tujuannya cuma satu .. “ingin dibalas” .. memang terlalu sayang sama aku sampe perhatian banget .. aku akan lebih respon sama orang2 yang berkomentar baik .. yang jelek maaf akan aku block karena manusia hidup untuk bersosialisasi bukan saling membenci hanya mencari perhatian semata .. ,” ucap Cita Citata dalam Instagramnya, Sabtu (7/11/2015).

Haters memang menjadi musuh terbesar para selebritis. Tak jarang mereka membeberkan aib hingga menjurus ke arah fitnah. Sebagian selebritis bahkan memilih melaporkan ke polisi  jika dianggap sudah merugikan dan mengganggu aktivitas keartisan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya