SOLOPOS.COM - Ria Ricis (Instagram.com)

Instagram artis Ria Ricis kali ini menampilkan dirinya saat bernyanyi.

Solopos.com, SOLO — Unggahan artis media sosial Ria Ricis di Instagram kembali menarik perhatian pengikutnya. Kali ini, adik Okky Setiana Dewi tersebut mem-posting rekaman video dirinya sedang meng-cover lagu Cinta dan Rahasia dari Glenn Fredly featuring Yura.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Terkait dengan unggahan Ria Ricis tersebut, ada pengakses Internet (netizen) yang menyarankan artis Instagram itu untuk ikut berkompetisi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

“Suaranya bagus..gak masuk indonesia idol aja mbak @riaricis1795,” tulis @ramathelaw, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Ria Ricis, Senin (11/1/2016). [Lihat di sini: https://www.instagram.com/p/BATtkb5GlJK/?taken-by=riaricis1795]

Sementara netizen berakun @aisyahsalsabiil menulis,“Ricis suaranya imutttt enak juga.”

“Suara bagus banget kak icis,” puji @put.17.

Di sisi lain, ada pula netizen yang berpendapat suara Ria Ricis biasa saja. “Petikan gitarnya oke juga tuch. Yang nyanyi biasa aja. Standar bangeeet,” tulis @an_nawi_idris.

Bahkan, ada yang mengolok-olok Ria Ricis tak pantas tampil dengan wajah kalem.

Ngeliat mukanya iciss kalem itu malah keliatan lucu,” tulis @alisrany.

G pantes ciss,” tulis @hgryeson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya