SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram.com)

Instagram artis Shireen Sungkar kali ini menampilkan curahan hatinya.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak kian kompak menjalani kehidupan rumah tangga, dalam naungan kepercayaan mereka sebagai muslim. Hal ini tercermin di postingan Shireen Sungkar yang menjawab pertanyaan publik soal perasaannya menghadapi perubahan sang suami.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti diketahui publik, sebelum Teuku Wisnu resmi menikahi Shireen Sungkar, artis pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri itu berpenampilan sebagaimana artis pria yang lain, jauh dari kesan agamais.

Kini, penampilan Teuku Wisnu berubah drastis. Ia memelihara jenggot lebatnya dan kerap berbusana sesuai ajaran Islam. Sang istri, Shireen Sungkar, yang mulanya tidak berjilbab, kini turut mengubah cara berpakaiannya dengan berjilbab. Tentu saja, kesan islami sangat melekat pada pasangan artis tersebut.

Namun begitu, masih saja ada pihak yang mempertanyakan kelanggengan Shireen dan Teuku Wisnu. Terlebih, setelah Teuku Wisnu mulai tertib dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Klaim sifat kaku pun ditujukan ke Wisnu.

Melalui akun Instagram Shireen Sungkar, artis yang kini tengah hamil itu pun menulis tanggapannya mengenai perubahan sang suami. Adik Zaskia Sungkar itu mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Teuku. Sebaliknya, ia justru bersyukur karena sang suami terus belajar ilmu agama.

“Selalu bersyukur menikah dengan orang ini, selalu mengajarkan saya cara untuk sabar, semakin dia mengenal agama semakin santun semakin tau cara menasehati istrinya yg pala batu ini, g pernah membandingkan istrinya dengan istri teman temannya yg masyallah solehah nya sampe suka minder sendiri, banyak yang nannya nyesel ga si rin nikah sama wisnu?? Sedih g sih dia g se asik dulu?? Skrg kaku, jenggotan pula?…jawabannya enggaak, malah bersyukur bgt,” tulis @shireensungkar.

“Dia begini juga seru koo, seru g mesti gaul gaul amat lagi kan?? Pegel ah udah cukup gaul bgt dulu, dia lucu koo aslinya ga se kaku di tv, hmm iseng nya bekurang paling 10 persen [masih iseng bgt] and jenggot hmmm cakep cakep aja udh sayang si ya malah kalo banyak yg g suka terutama cewe, ya baguslah saingan bekurang shay. Lagian itu sunnah ko di hina takut dosa ah, terima terima aja, makasi y pakk udh sabar dan ngajarin ak supaya lebih sabar ngadepin apapun, pernah denger dari ustad ‘suatu yang g mungkin kalo ngarepin ridho dari smua orang, karena dalam hidup pasti ada yg pro ada yg kontra toh kitanya juga masi banyak salah jadi ya intropeksi aja dulu’, love u pak aceh, #edisicurhatbumil #edisireal bukan cintafitri,” tutup Shireen Sungkar, sebagaimana Solopos.com kutip, Kamis (26/5/2016).

Sadar Shireen Sungkar menulis curhatan panjang soal perubahan sang suami, Teuku Wisnu pun menulis ucapan terima kasih khusus untuk Shireen, di akun Instagram-nya.

“Hehe baru sadar istriku tulis sesuatu di ig nya..Mkasih ya syg @shireensungkar, ga bisa dipungkiri support darimu itu buat aku tambah lebih kuat in Syaa Allah..dan akupun bersyukur punya istri yang maa Syaa Allah masih muda tapi begitu keibuan, sangat perhatian kepada Adam, dan terus belajar untuk menjadi lebih baik. Semoga kita diberikan kemudahan oleh Allah Ta’ala agar bisa terus belajar menjadi lebih baik,” tulis @teukuwisnu.

Sejumlah dukungan dan doa fans pun mengalir untuk kelanggengan rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu.

“Setuju bnget samawa terus ya mbaa @shireensungkar aamiin,” tulis @anggrainiayu430.

Subhanallah..semoga menjadi klwrga yg sakinah, mawadah dan warohmah,” tulis @umi7041.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya