SOLOPOS.COM - Curahan hati Tasya Kamila setalah ayahnya meninggal (Istimewa/Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamila disemangati netizen lantaran mencurahkan isi hatinya usai ditinggal sang ayah.

Solopos.com, SOLO – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, tampaknya masih merasakan duka akibat kepergian sang ayah, Gatot Permadi Joewono, untuk selama-lamanya, Sabtu (25/3/2017). Ia merasa amat sedih lantaran tidak bisa menemani sang ayah di saat-saat terakhir. Ia bahkan tidak bisa ikut hadir di pemakaman sang ayah karena tengah menjalani pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kendati demikian, Tasya berusaha untuk tetap tabah dan melanjutkan kehidupannya meski tanpa sang ayah. Ia pun berusaha melupakan kesedihan dengan mengunggah foto dirinya yang tampak tersenyum di jalanan Kota New York, Amerika Serikat, di Instagram @tasyakamila.

Inshaa Allah ikhlas dan kuat. Sudah saatnya tersenyum lagi dan kembali menjalani keseharian di NYC dengan ceria seperti biasanya. Terima kasih buat seluruh keluarga, sahabat2ku, dan teman2 semua atas doa dan supportnya. Itu sangat berarti bagiku. Terima kasih sudah berada di sana di saat-saat terburukku. Terima kasih kalian tidak meninggalkanku sendirian. Tuhan memberkati kalian semua,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (29/3/2017).

Sebelumnya, Tasya tinggal di New York bersama kakaknya, Dhenia. Namun, setelah ayahnya meninggal, kakaknya terpaksa harus kembali ke Indonesia untuk membantu ibunya menjalankan bisnis keluarga. Perpisahan dengan sang kakak itu tentu membuatnya amat sedih. Tapi, ia mengerti keadaan tersebut.

“Kehilangan ayah adalah hal berat. Tapi aku tahu ini akan terasa 10 kali lebih berat untukmu kak. Kamu adalah orang yang paling dekat dengan ayah. Aku tahu kamu sangat depresi dengan hal ini. Tapi, sekarang kamu harus kembali ke Indonesia karena ibu membutuhkanmu. Aku sayang kamu kak @dhenia. Semoga Allah memberikanmu kekuatan. Hati-hati, dan titip pelukan untuk mama. Aku akan mengunjungimu di Jakarta, Mei mendatang,” tulis Tasya pada foto keluarga Dhenia yang diunggah, Selasa (28/3/2017).

Unggahan Tasya itu pun membuat pengakses Internet (netizen) terharu. Mereka pun membanjiri kolom komentar foto tersebut dengan berbagai kalimat untuk menyemangatinya.

“Bagus mbak Tasya sedih yang berlarut-larut tidak baik dan tugas sebagai orang yang ditinggalkan hanyalah mendoakan,” tulis @imamberlian_.

“@tasyakamila pasti alm papa bangga punya anak gadis tangguh sepertimu nak. Dulu tante seminggu sebelum sidang skripsi juga ditinggal alm mama. Alhamdulillah lancar, keep strong ya sayang,” imbuh @bunda_argya_rachma.

“Tetap semangat Sya. Papamu di surga pasti bangga sama kamu. Jangan terlalu lama terpuruk dalam kesedihan. Ingat Allah selalu bersama kita. Saya kasih anak saya nama seperti kamu, selain saya ngefans sama kamu, dari dulu saya juga mau anak saya kuat, pintar, cerdas, dan sholeha seperti kamu,” timpal @detywidarwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya