SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Instagram artis Laudya Cynthia Bella menampilkan foto berdua dengan seorang pria.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Laudya Chyntia Bella mengunggah fotonya bersama seorang pria di akun Instagram-nya, Minggu (4/10/2015).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di Instagram Bella, artis tersebut menulis,”With the talented @upanduvan #chelseaglennwedding #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb.”

Sayang, Bella yang kini konsisten berjilbab tersebut diprotes pengakses Internet (netizen) berakun  @dian.lstary lantaran dianggap berpose menggoda.

Sekedar melihat aja…@laudyacynthiabella udah cantik hijabnya…tapi lebih cantik klu post foto”nya jangan gaya menggoda kayak gitu..gk cocok,” tulis @dian.lstary. [Baca juga: Kompak, Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Unggah Foto Bayi]

Sementara itu, @dimanadamai menulis,”Cantik..pasti..tapi..Kurang suka ma pose ‘berdua’ gini..maaf.”

“Aduh…dekat bgt, blm halal ^^),” tulis @adnanik0123.

Selain itu, Bella juga diberondong dengan pertanyaan sejumlah netizen tentang sosok pria yang ia sebut bertalenta tersebut.

“Kak bella itu siapa kak???? Pacar bru nyaa. Ya??,” tulis @nelykoto.

Kk bela itu siapa? Suaminya ya gagah banget,” tulis @idilfikram.

Cp nya tu kaBell??” tulis @straudah31.

Sebagaimana Solopos.com telusur ke akun Instagram @upanduvan, pria yang berfoto bersama Bella tersebut tampak mengunggah foto-foto artis, seperti Agnez Mo dan Olla Ramlan yang kemungkinan menggunakan jasa make-up @upanduvan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya