SOLOPOS.COM - Capture video Tiara Dewi bernyanyi lagu galau (Instagram @tiaradewireal)

Artis Tiara Dewi menumpahkan kekecewaannya lantaran dianggap sebagai istri tak patuh di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga artis Tiara Dewi dan Lucky Hakim kian memanas. Tiara yang awalnya sedih dengan gugatan cerai yang dilayangkan Lucky tiba-tiba menjadi kesal. Ia tak terima dengan sikap Lucky yang seolah menyalahkannya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kekecewaan Tiara kepada Lucky diungkapkan lewat foto quotes tentang peran istri yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, Selasa (18/7/2017). Lewat unggahan itu ia seolah menyindir Lucky yang menganggapnya tak patuh sebagai istri.

“Istri adalah tempat suami mencurahkan segalanya, baik itu kasih sayang maupun keluh kesah, bahkan rahasianya. Seorang istri sholehah akan mampu untuk menjaga rahasia dari suaminya. Istri yang sholehah akan mampu menjaga kehormatan suami dan keluarganya. Ia tidak akan menyebarkan dan membuka aib keluarganya,” demikian kalimat yang tertulis pada quotes unggahan Tiara.

“Menjatuhkan dengan berbagai alibi atau pembelaan dengan menuduh tidak patuh seorang istri kepada suami. Silakan sah-sah saja. Aku tidak akan membalas. Cukup aku diam dan tersenyum. Hasbunallah wani’mal wakiil (cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baik sandaran),” tulis tiara sebagai keterangan foto.

Ungkapan kekecewaan Tiara Dewi dianggap istri tak patuh (Instagram @tiaradewireal)

Ungkapan kekecewaan Tiara Dewi dianggap istri tak patuh (Instagram @tiaradewireal)

Tak berhenti sampai di situ saja. Tiara kembali menyuarakan kekecewaannya lewat lagu. Dalam rekaman video dari Smule yang diunggah hari itu ia menghayati lirik lagu Kau yang Memilih Aku yang disenandungkannya.

“Tangis yang ada saat ku sendiri. Inilah akhir kisah cintaku, kisah bersamamu,” tulis Tiara.

Tangis yang ada saat ku Sendiri, iniLah akhir kisah cintaku, kisah bersamamu ??

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Berbagai dukungan membanjir pada kedua unggahan tersebut. Warganet meminta Tiara bersabar menghadapi kemelut rumah tangganya. Mereka menyarankan ia tak perlu galau memikirkan pria yang tak lagi mencintainya.

“Jangan sedih berkepanjangan. Semua itu titipan. Anak, suami, harta, semuanya pasti suatu saat bakal diambil Allah dan hilang dari genggaman. Jadi ikhlaskan saja semuanya. Insyaallah ini yang terbaik,” tulis @addin_enjoyy.

“Sabar ya mbak, mungkin ini memang jalan terbaik buat mbak Tiara. Percaya Allah pasti punya rencana lain buat mbak dan keluarga,” sambung @bundhanyarizzky.

“Kalau lihat mbak Tiara kayak begini jadi kasihan. Galau terus kayaknya. Jangan cuma sedih mbak. Tapi jadikan semua ini sebagai pelajaran berharga,” imbuh @aliyah_sulaeman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya