SOLOPOS.COM - Pembelaan diri Sherina atas kasus pemalakan dirinya (Instagram)

Instagram artis Sherina memperlihatkan kemarahannya lantaran dianggap lebay setelah mengadu terkait pemalakan dirinya di Bandung.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Sherina menumpahkan kekesalannya kepada pengguna Internet (netizen). Ia membela diri saat dianggap lebay lantaran mengadu pemalakan yang terjadi pada dirinya saat berada di Bandung kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kalau kamu bilang, “ah cuman dipalak doang. Lebay banget sih. Selamat. Anda tidak punya empati,” dekimian tulis Sherina di akun Instagramnya, Rabu (23/9/2015).

“Waktu itu saya sedang bersama ibu saya dan dikepung sekitar 20 motor lebih, terang saja saya “lebay” akan isu ini,” tambah penyanyi berusia 25 tahun itu.

Sherina mengungkapkan jika cuitannya di Twitter yang ditujukan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil adalah untuk perbaikan keamanan dan kenyamanan pengunjung maupun warga Bandung. Ia ingin agar Bandung lebih aman serta tak ada lagi kasus serupa yang dialaminya terjadi pada orang lain.

“Memang saya caper (cari perhatian), ya, caper untuk isu keamanan. Selebihnya anda bisa lihat sendiri, saya sudah jarang sekali nge-tweet. Hanya untuk nge-tweet hal-hal yang menurut saya penting. Kalau dibilang ‘curhat’ di Twitter agak kurang tepat, lihat saja sejarah tweet saya akhir-akhir ini,” tulisnya Sherina.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sherina mengaku dipalak oleh geng motor di Jalan Cigampelas Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/9/2015) malam. Ia mengadu via Twitter ke Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya