SOLOPOS.COM - Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)


Artis Tiara Dewi mengunggah quotes galau di Instagram seusai digugat cerai Lucky Hakim.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis, Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Lucky diketahui telah menceraikan Tiara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kabar perceraian pasangan ini diperkuat dengan unggahan teranyar Tiara di akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan quotes bijak tentang ujian cinta. “Seringkali cara Allah menguji kecintaan seorang hamba kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya,” tulis Tiara.

Unggahan tersebut langsung direspons oleh warganet. Beberapa dari mereka mendoakan Tiara agar tetap sabar menerima ujian tersebut. “Innallaha ma’ashobirin. Allah tidak akan menguji umat-Nya melebihi batas kemampuannya teh,” tulis @elly_setiarini9.

Quotes galau unggahan Tiara Dewi seusai digugat cerai Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Quotes galau unggahan Tiara Dewi seusai digugat cerai Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

“Sabar ya teh, semoga selalu istiqomah dengan hijabnya ya. Semoga diberikan yang terbaik dari Allah. Diberikan yang terbaik untuk dunia dan akhiratnya,” sambung @inkapratiwipratiwi.

“Sabar ya teh. Kisah teteh sama kayak aku banget. Kita kudu tetap sabat dan ikhlas. Insyaallah ada kebahagiaan lain yang menunggu,” imbuh @wikhe_wahyuni.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya menduga pernikahan yang dilakukan Tiara dan Lucky hanya rekayasa. Selama ini Tiara kerap memperlihatkan kemesraan dengan Lucky dianggap terlalu berlebihan.

“Kayaknya enggak ada apa-apa kenapa cerai? Mas Lucky juga sudah ngomong ke media masa kalau benar mengajukan gugatan cerai? Tapi masalahnya apa? Jangan-jangan memang rekayasa pernikahannya?” tanya @rishaindrati.

Gak ada masalah apa-apa tiba-tiba cerai, settingan ya?” lanjut @fafaoktafia tak kalah penasaran.

“Kan bener kawin kontrak. Enggak diperpanjang kontraknya? Cari kontrakan baru dong mbak yang lebih cucok,” cibir @anggraeni_ryna.

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga pasangan artis sensasional itu mencuat setelah Tiara mengunggah quotes galau di Instagram. Saat itu, ia yang tengah menjalankan ibadah umrah seorang diri kerap menuliskan kalimat yang seolah mengungkapkan kegalauan hatinya di Instagram. Tak hanya itu, ia juga pernah mengaku kecewa dengan pilihan yang dijalaninya.

Padahal, sebelumnya, pasangan yang menikah Januari 2017 lalu kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Lewat Instagram-nya, Tiara kerap memperlihatkan videonya saat bermesraan dengan Lucky. Namun, sebaliknya, Lucky sangat jarang memamerkan kebersamaannya dengan wanita yang dinikahinya Januari 2017 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya