SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Instagram artis Celine Evangelista dihujani komentar miring seiring terkuaknya hubungan cintanya dengan Stefan William.

Solopos.com, SOLO – Sejak dikabarkan berpacaran dengan pesinetron remaja Stefan William, nama Celine Evangelista semakin dikenal publik. Celine yang dituding menjadi orang ketiga atas kandasnya hubungan Stefan dengan Natasha Wilona membuat penggemar geram.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Instagram Celine dipenuhi dengan hujatan dan komentar miring. Bahkan kata-kata pedas banyak menghampiri kolom komentar di media sosialnya yang beralamat akun celine_evangelista itu.

Celine dengan sabar mencoba menenangkan dirinya dengan mengunggah kata-kata motivasi. Ia mengunggah kata-kata curahan hatinya dalam Bahasa Inggris.

“Kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana rasanya menjadi diriku. Ketika batas-batas membatasiku untuk berbagi. Ketika kamu ingin menjelaskan kebenaran tetapi kamu tidak bisa melakukannya. Ketika kamu membutuhkan seseorang untuk berbicara tetapi kamu tidak bisa melakukan apa-apa,” curhat Celine, Rabu (13/7/2016).

Sementara itu, Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih bungkam terkait jalinan asmara yang kini mereka jalani. Namun, ibunda Celine justru membenarkan jika anaknya sudah dekat dengan pesinetron Anak Jalanan itu sejak tiga bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya