SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengunggah quote galau usai dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Solopos.com, SOLO – Kabar perselingkuhan pendangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali beredar. Kabar tersebut mencuat seusai Jessica Iskandar (Jedar) membalas komentar salah seorang pengakses Internet (netizen) yang mempertanyakan status hubungan Ayu dan Raffi di foto unggahan Ruben Onsu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam komentar itu, Jedar dianggap membenarkan isu perselingkuhan kedua sahabatnya. Komentar Jedar itu pun sontak membuat heboh. Bahkan, gara-gara komentar tersebut, pelantun Geboy Mujaer itu pun terus menjadi bulan-bulanan netizen.

Kendati demikian, Ayu agaknya tak ingin ambil pusing. Ia justru tampak asyik mengisi hari-harinya bersama keluarga. Terus mendapat cacian membuat ibu satu anak itu akhirnya menumpahkan perasaannya.

Mantan istri Enji tersebut mengunggah foto quote di akun Instagram miliknya, @ayutingting92, Selasa (14/3/2017). Dalam foto bertuliskan pray because Allah always listens (berdoalah, karena Allah selalu mendengar), ia menulis, “will always.”

Quote galau yang diunggah Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Quote galau yang diunggah Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Selang lima jam seusai diunggah, foto tersebut mendapat lebih dari 2.300 komentar dan 64.000 likes. Sayangnya, kebanyakan netizen justru kembali melontarkan cibiran kepada Ayu. Mereka masih kesal dengan isu perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina itu.

Klo pingin selasai haters mah gampang Yu @ayutingting92 lu tinggal klarifikasi n bilang demi Allah lu gak selingkuh sama Raffi, klo cuma pencitraan gini mah y orang2 juga gak percaya seiring dengan wawasan orang2 yg tambah pinterr #cuma kasih saran,” saran @ully1984.

“Ya klo kmu yang difitnah semoga kmu jd manusia yg lbh baik lg setelah ini. Tp klu mmg kmu yg salah tolong jangan sembunyi di balik nama Allah,” sambung @annisanovia25.

Tak hanya sampai di situ saja, Ayu juga mengunggah video singkat dirinya saat menyanyikan lagu Let’s Have Fun Together bersama Ridho Rhoma. Dalam video itu, Ayu kompak berjoget bersama Ridho.

Lets have fun together @ridho_rhoma #nabrakmpedo,” tulis Ayu pada keterangan video.

Aksi kocak yang diperlihatkan Ayu dalam video tersebut sukses menghibur netizen. Namun, tetap saja beberapa dari mereka justru menyangka jika hal itu sengaja dilakukannya untuk menghilangkan stres.

Yahhh jd stress gnii Ayu, nyanyi apa coba wkwkwk,” tulis @cindy.talia126.

“Saya rasa obatnya habis hahahaha,” sambung @luckytohaveme17. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya