SOLOPOS.COM - Ekspresi sedih Ayu Ting Ting ditinggal pelesiran keluaganya (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting pamer wajah sedih di Instagram lantaran ditinggal pelesiran ke Eropa oleh keluarganya.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting diselimuti perasaan rindu lantaran ditinggal sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, pergi berlibur bersama kedua orang tuanya ke Eropa. Kabarnya, ia terpaksa tidak ikut pelesiran bersama keluarganya karena memiliki sejumlah pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Melalui akun Instagram miliknya, @ayutingting92, pelantun tembang Alamat Palsu itu memperlihatkan wajah sedihnya ditinggal berlibur oleh keluarganya. “#cepetpulangkritingayahibuenakbenerjalanterus #lol,” tulis Ayu pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (2/4/2017).

Dalam unggahan itu, Ayu memperlihatkan wajahnya yang manyun. Tak pelak, foto itu pun menuai beragam respons dari para pengguna Internet (netizen). Kebanyakan dari mereka menyarankan Ayu mencari pasangan agar tidak merasa kesepian.

“Makanya kak cari pasangan dongg biar gk sendirian,” imbuh @mdya9571.

“Iya kak, cari pasangan gih biar nggak ngenes2 amat kalo ditinggal liburan,” sambung @sisilagtf.

Berbeda dengan Ayu yang tengah bersedih, sang ibu, Umi Kalsum, justru tampak sangat bahagia menikmati perjalanannya ke Eropa. Melalui akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_, ia mengunggah beberapa foto liburannya. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Ayu yang telah membiayai liburan itu.

“Senangnya liat anak ibu yg satu ini bontot ibu @syifaasyifaa niatnya pengen ke Paris dari kecil kesampean juga. Makasih ya nak @ayutingting92 dah buat adik kamu senang ijinin ibu, ayah, Bilqis, dan @alyansyar ke Eropa. Semoga rezeki kamu bertambah trs sehat panjang umur bahagia selalu nak, amin,” tulis Umi Kalsum pada keterangan foto yang diunggah, Senin (3/4/2017).

Ucapan terima kasih Umi Kalsum kepada Ayu Ting Ting (Instagram @mom_ayting92_)

Ucapan terima kasih Umi Kalsum kepada Ayu Ting Ting (Instagram @mom_ayting92_)

Foto tersebut menuai banyak pujian dari netizen yang menyebut Ayu adalah sosok artis yang mengispirasi karena sukses membahagiakan orang tuanya.

“Hebat Ayu bisa bahagiain satu klwrg seorang diri. Cwe yg bener2 pkerja keras. Meski banyak dihujat ga bkin rejeki seret,” puji @iuneykurniawan.

“bersyukur banget ya @mom_ayting92_ punya anak aperti @ayutingting92. Anak yang sangat sayang keluarganya. Semoga tambah sukses usahanya dan tambah banyak kerjaannya,” sambung @lilisyuliani_.

“Alhamdulillah pengen banget bahagiain orang tua dan adik seperti kak @ayutingting92. Bangga banget pastinya @momayting92_ juga adiknya. Semoga kak Ayu selalu sehat ya,” timpal @nuraini9313.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya