SOLOPOS.COM - Capture video Baim Wong dugem. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Sensasi dari artia Baim Wong yang menghilangkan kegalauan dengan cara dugem sampai teler.

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan hubungan cinta Baim Wong dengan artis Vebby Palwinta terus menjadi sorotan. Kabar tak sedap itu merebak seusai Baim mengunggah quotes galau di akun Instagram-nya yang diasumsikan sebagai curahan hatinya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sayangnya, sampai saat ini Baim enggan menjelaskan kebenaran kabar itu. Sementara sang kekasih, Vebby, menegaskan kisah cintanya dengan Baim baik-baik saja. Namun, sanggahan Vebby tidak membuat kabar itu menguap. Pasalnya, baru-baru ini beredar video Baim terlihat bersenang-senang di kelab malam bersama teman-temannya.

Dalam video viral itu, Baim terlihat seperti orang yang kehilangan kesadaran. Dia ikut menyanyikan lagu hits dari Glenn Fredly, Terserah, sambil berjoget. Tak ayal, video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Minggu (22/10/2017), langsung menjadi perhatian warganet.

“Aim [Baim] galau banget sih. Kalau butuh sandaran mintje siap kasih bahu buat Baim,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang langsung disambut komentar netizen.

Keceriaan Baim bersama teman-temannya (Instagram @baimwong)

Keceriaan Baim bersama teman-temannya (Instagram/@baimwong)

“Baim lagi mabuk ya, kasihan banget sih kok malah jadi kayak begini. Mudah-mudahan cepat ketemu jodohnya ya biar hidupnya terarah,” komentar @ffard.

“Ini kenapa lagi kok galau? Pekan lalu nonton infotainment kata pacarnya mereka baik-baik saja. Ibu pacarnya juga bilang gitu. Lah kok ini malah kayak mabuk gitu?” tanya @irasugi heran.

“Kok kayak mabuk sih Baim. Awas nanti ada yang nawarin narkoba loh. Harus pintar-pintar cari teman,” tegur @susilawati99919.

“Kalau lihat track record dia yang paling sering dan gampang putus kayaknya sih. Memang dari dianya yang agak ribet ya. Tapi mungkin memang belum jodohnya,” timpal @naningindaah.

Jalinan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta diketahui publik sejak Agustus 2017 lalu. Kabar itu menyeruak seusai keduanya memamerkan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Saat dikonfirmasi, keduanya membenarkan kabar itu. Bahkan, keduanya berencana menikah pada 2018 mendatang. Namun, belakangan ini tali kasih mereka dikabarkan kandas tanpa asanya alasan yang jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya