SOLOPOS.COM - Marshanda (instagram.com)

Instagram artis Marshanda yang mengunggah foto Bruce Jenner yang kini menjadi wanita transgender dihujat pengguna Internet (netizen).

Solopos.com, SOLO – Tingkah polah artis dan penyanyi Marshanda kerap mendapat kritik pedas dari pengguna media sosial (netizen). Baru-baru ini, ia kembali dihujat lantaran mendukung ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner yang resmi menjadi wanita transgender.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Caca— demikian sapaan akrabnya— mengunggah foto pria yang kini menyandang nama Caitlyn Jenner itu sebagai sebuah dukungan di Instagramnya. Dalam caption foto ia menuliskan, “Formerly known as Bruce Jenner. The most important thing is the HEART is happy. And nothing else matters. Atribut itu hanya atribut.. Goes to everyone on earth with no exception.

Pemain sinetron Bidadari tersebut menuliskan jika hal yang terpenting adalah kebahagiaan hati seseorang, sedang yang lainnya bukanlah masalah.

Namun, hal tersebut justru mendapat kecaman dari banyak orang. Mereka menganggap persepsi Caca salah kaprah. Malah, ada yang menganggap ibu satu anak ini sebagai sosok yang tak waras.

Happy ga ngelawan kodrat juga semacam bruce jember gitu, hadehhhh,” kata salah satu netizen sebagaimana dikutip Liputan6.com, Rabu (3/6/2015).

Smakin ga jelas aje marsha.. klo anaknya udh gede, kira” apa y reaksi anaknya liat emaknya begini…,” timpal netizen lain.

Marshanda kerap mendapat cibiran dari netizen terkait keputusannya melepas jilbab yang selama ini menutupi auratnya. Apalagi ia kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya