SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

Instagram artis Miley Cyrus kembali bikin heboh dengan unggahan foto masturbasi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis kontroversial, Miley Cyrus, kembali bertingkah aneh. Di jejaring sosial Instagram, mantan aktris cilik ini mengungah foto vulgar.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Miley Cyrus mem-posting foto wanita tengah memasukkan tangan ke kemaluan yang masih terbungkus celana pendek.Pelantun Wrecking Bali itu memberikan keterangan bahwa foto itu ditujukan untuk para haters-nya.

“A mast**bate a day keeps the haters away,” tulis Miley dalam unggahan foto itu, Sabtu (17/1/2015).

Dalam foto, Miley tak tampak menunjukkan wajahnya. Ia hanya memperlihatkan foto pinggang wanita ke bawah dengan memakai celana jeans pendek. Namun dalam foto yang diunggah mantan tunangan Liam Hemsworth itu tampak jelas tangan kanan sang wanita masuk ke dalam bagian intim.

Belum jelas apakah itu Miley atau bukan. Tapi maksud Miley mem-posting itu sangat tegas merujuk pada haters-nya.

Miley memang makin identik dengan image kontroversial. Sebelumnya Miley sempat mengunggah fotonya saat tengah mandi.

Pada 12 September 2014 Miley mengunggah foto panas yang menunjukkan dirinya sedang mandi di bawah shower sambil mengusap-usap rambutnya.  Menurut laporan Mirror.co.uk, Miley saat itu sedang berada di Puerto Rico.

Tetapi foto yang tengah disensor dengan gambar love menutupi bokongnya itu diunggah Miley ke Instagram. “oh yeah, menikmati mandi di Puerto Rican Shower,” tulis pelantun Wrecking Ball dan We Can’t Stop tersebut dalam keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya