SOLOPOS.COM - Raisa dan Isyana (Istimewa/Instagram/ @raisa6690)

Raisa dan Isyana mengunggah foto bareng yang membuat netizen heboh.

Solopos.com, SOLO – Nama dua penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, tentu sudah sangat akrab di telinga publik. Tak hanya berparas cantik, keduanya memiliki suara merdu yang mampu membius setiap orang yang mendengar. Tak pelak, hal itu membuat keduanya mempunyai para penggemar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baru-baru ini, Raisa dan Isyana menggemparkan jagat maya usai mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat cantik dan mirip layaknya saudara kembar.

Head to our Youtube channel to find what’s going on,” tulis Raisa pada keterangan foto yang diunggah di akun @raisa6690, Kamis (16/3/2017).

Tak ketinggalan, pelantun Tetap dalam Jiwa juga mengunggah foto dirinya bersama Raisa. Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan empat pose dirinya bersama pelantun Mantan Terindah.

Let’s double it up! Head to our Youtube channel to find out more!” tulis Isyana pada keterangan foto yang diunggah di akun @isyanasarasvati.

Wajah dua penyanyi muda yang tampak tidak memakai riasan berlebihan itu tak pelak membuat warga dunia maya (netzien) kagum. Belum sampai satu hari diunggah, foto tersebut telah mendapat ratusan ribu likes dan puluhan ribu komentar.

“Ya Allah cantiknya, maksimal banget, kalo kelamaan diliat bisa pingsan ini, haduh duh duh,” tulis @iandraw.

“Ketika dua cewek cantik foto bareng. Ah knp kalian cantik bgt sih kak. Terciptalah mantan terindah yang tetap dalam jiwa,” sambung @ucheee_.

“Ya Allah dia bidadari terpampang nyata di Instagram. Mirip banget mukanya, cantiknya, duh tolong dikondisikan dong, lemes gw,” timpal @kuzwan_zafran.

Bukan hanya memuji kecantikan Raisa dan Isyana, beberapa netizen juga meminta keduanya untuk meluncurkan lagu duet.

“Dua wanita cantik yang bikin deg-degan, bikin lagu duet dong kak. Biar makin klepek2 kita,” tulis @mcdo.nald.

Sama2 cantik sama2 punya suara merdu, bikin proyek bareng kak, biar makin cetar,” imbuh @ribkama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya