SOLOPOS.COM - Pevita Pearce dan Jessica Alba (Instagram)

Instagram artis Pevita Pearce memperlihatkan saat ia menghadiri undangan desainer ternama Tory Burch.

Solopos.com, SOLO – Artis muda Indonesia Pevita Pearce menghabiskan watu di Paris, Prancis. Di sana, Pevita memenuhi undangan seorang desainer ternama Amerika Serikat (AS) Tory Burch. Dalam acara itu Pevita berkesempatan bertemu dengan bintang-bintang ternama Hollywood.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Suatu kehormatan bisa menjadi undangan pembukaan store baru Tory Burch di Paris. Dia seorang pengusaha muda yang menginspirasi,” kata Pevita Pearce seperti dikutip Liputan6.com.

Seperti yang diperlihatkan di akun Instagram Pevita, Rabu (8/7/2015). Tory Burch baru saja membuka store terbarunya di Paris. Dalam acara tersebut beberapa artis Hollywood pun tampak hadir, seperti Dianna Agron dan juga Jessica Alba.

Jika sebelumnya Pevita Pearce membuat iri fans dengan berfoto bersama bintang Glee Dianna Agron, kali ini Pevita bertemu Jessica Alba. Tak ingin melewatkan momen, pemain film 5 cm itu langsung selfie bersama Jessica Alba. Wajah sumringah pun terpancar di muka Pevita Pearce.

Foto kebersamaan dengan para selebritis Hollywood itu langsung membuat pengguna Internet (netizen) iri. Mereka menganggap Pevita sangat beruntung bisa diundang dalam acara berkelas.

asdfghjkl si pevita diundang ke acara grand opening tory burch di paris sama jessica albaa envy sayaaaaa,” ucap pemilik akun @aureliaatamara sebagaimana dikutip Solopos.com di Instagram, Kamis (9/7/2015).

Envyyy bangettt,” kata pemilik akun @angelahalsli01.

“Enak banget kak,” lanjut pemilik akun @marsha_divanda15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya