SOLOPOS.COM - Joe Taslim dan Min Hyuk (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim diminta membawa artis Min Hyuk ke Indonesia setelah pamer foto di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktor Joe Taslim yang tengah menjalani shooting film terbarunya, Swordsman, di Korea Selatan terus menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, di film itu ia beradu akting dengan sederet artis papan atas Negeri Ginseng seperti Jang Hyuk, Jung Man Sik, Kim Hyun Soo, serta Lee Min Hyuk.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebagai salah satu pemain Swordman, Joe Taslim tentu cukup akrab dengan lawan mainnya. Seperti terlihat di foto terbarunya bersama Min Hyuk yang diunggah di Instagram, @joe_taslim, Rabu (26/7/2017). Meski berbeda bangsa, keduanya terlihat sangat akrab dalam foto tersebut.

“Adikku yang sangat bertalenta, Min Hyuk @hutazone #Swordsman #OpusPictures,” tulis Joe pada keterangan foto.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Warganet mengaku iri melihat kebersamaan Joe dengan personel vokal grup Born to Beat (BTOB) tampan itu. Mereka menilai keduanya seperti kakak beradik.

“Ya ampun, kayak kakak beradik. Min Hyuk manggil @joe_taslim hyung nanti dibales iya dek. Ah keren banget pasti. Om Joe memang selalu bikin iri,” komentar @hazunadayo.

Omo, sekilas mukanya memang agak mirip. Pantes jadi kakak adik. Titip salam buat Min Hyuk ya om,” sambung @hanchan8.

“Duh, bang Joe memang selalu bikin ngiri kalau posting foto beginian. Keren banget, jadi makin enggak sabar kepengin lihat filmnya kayak apa,” imbuh @andini.

Tak hanya menitipkan salam, beberapa warganet lainnya meminta Joe Taslim mengajak Min Hyuk ke Indonesia. Sebab, mereka sangat ingin bertemu langsung dengan sang idola. “Bawa pulang ke Indonesia om. Pengin ketemu langsung sama Min Hyuk,” tulis @pupita_9.

“Om Joe, bawa Min Hyuk sama temen2nya ke Indonesia. Biar kita bisa ketemu langsung sama mereka yang wajahnya bikin hati meleleh,” lanjut @abtbtobkoreaa.

“Kalau pas balik ke Indonesia yang pakai kaus putih jangan lupa dibungkus ya om. Masukin plastik dan antar ke rumah. Gemes banget lihat ekspresinya yang unyu-unyu,” sambung @istieijt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya