SOLOPOS.COM - Cinta Laura dan Selena Gomez (Instagram @claurakiehl)

Artis Cinta Laura memamerkan fotonya bersama Selena Gomez di akun Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kiprah Cinta Laura di kancah hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi. Kendati demikian, semua prestasi yang telah diraih tak membuatnya berpuas diri. Terbukti, ia hijrah ke Negara Paman Sam untuk merintis karier di dunia hiburan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kerja keras dan kesabaran artis kelahiran 17 Agustus 1993 berbuah manis. Ia telah membintangi beberapa film Hollywood. Tak hanya itu, kiprahnya di dunia hiburan internasional membuatnya berkesempatan bertemu dengan selebritas top dunia, salah satunya Selena Gomez.

Baru-baru ini, bintang film The Ninth Passenger itu memamerkan potret kebersamaan dengan pelantun Fetish di Instagram-nya, @claurakiehl. Keduanya terlihat sangat menawan dalam foto yang diunggah Rabu (13/9/2017). Foto itu diambil kala keduanya hadir dalam ajang pergelaran busana bergengsi, New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Cinta tampil memesona dalam balutan mini dress hitam. Sedangkan mantan kekasih Justin Bieber itu sangat cantik mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket kulit cokelat dan celana jin cutbray. Cinta terlihat sangat senang bisa berfoto bersama artis pemilik followers terbanyak itu. Ia tak menyangka Selena ternyata sangat ramah kepada semua orang.

“Apa yang mereka katakan ternyata benar. @selenagomez memang sangat ramah,” tulis Cinta pada keterangan foto.

Potret Cinta dengan Selena membuat netizen heboh. Mereka mengaku sangat iri melihat kebersamaan dua artis berbeda negara itu. “Cinta, lo beruntung banget bisa ketemu dan foto bareng sama Selena Gomez. Gue kapan bisa kayak begitu ya ampun, kepengin banget,” komentar @eviviaanaa.

“Sama-sama cantik dan keren. Iri banget sama yang kayak begini. Salam ya buat Selena,” sambung @melina_.

“Ternyata bukan cuma orang biasa ya. Artis juga kelihatan seneng banget ketemu artis lain. Ya ampun, hahaha,” imbuh @trisdiantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya