SOLOPOS.COM - Dwayne "The Rock" Johnson bersama Mark Zuckerberg (Istimewa/Instagram)

Instagram artis The Rock tampak memamerkan pertemuannya dengan Mark Zuckerberg.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor top Hollywood, Dwayne Johnson, baru-baru ini mengumumkan rencananya membuat live global streaming di jejaring sosial Facebook. Aktor yang akrab disapa The Rock ini memamerkan pertemuannya dengan bos Facebook, Mark Zuckerberg.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Melalui akun Instagram, The Rock memperlihatkan dirinya nongkrong bareng Mark Zuckerberg. Keduanya makan Sushi di sebuah restoran di Jepang.

Dwayne dan Zuck membicarakan tentang kerja sama mereka. Dwayne akan bermitra dengan Facebook untuk membuat konten di Facebook Live, layanan streaming yang baru dirilis jejaring sosial raksasa itu.

“Sangat cool untuk bermitra dengan Facebook, untuk menjadi aktor Hollywood pertama yang meluncurkan fitur live global streaming mereka,” tulis Dwayne di Instagram.

“Mark dan aku berbicara tentang pentingnya terlibat dan menciptakan cara lebih besar untuk berhubungan dengan fans di seluruh dunia dan Facebook Live adalah salah satu cara yang powerful,” tambahnya.

“Aku sudah mengatakan hal ini berulangkali sebelumnya dan memang benar bahwa terhubung dengan fansakan selalu menjadi bagian terbaik dari pekerjaanku. Dan makan sushi dengan Zuckerberg di Jepang tidak terlalu buruk juga,” pungkasnya.

Dwayne memposting fotonya dengan Zuck di Instagram. Zuck tampil dengan kaos abu-abu kesukannya. Dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, Dwayne membuat Zuck tampak seperti bocah. “Sepertinya The Rock ingin memakan Zuckerberg,” tulis sebuah komentar online.

Dwayne sangat populer di media sosial. Akun Instagram-nya diikuti lebih dari 23 juta fans. Dan di Facebook, ada 50 juta yang mengikuti sepak terjang bintang Fast & Furious ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya